Pertamina Grand Prix of Indonesia, Tiket Early Bird Siap Dijual!

Sabtu, 27 April 2024 : 19.24


Tiket untuk Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) akan tersedia untuk pembelian early bird mulai dari 26 April 2024 hingga 5 Mei 2024.

INIBALI.COM - InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengumumkan bahwa tiket untuk Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) akan tersedia untuk pembelian early bird mulai dari 26 April 2024 hingga 5 Mei 2024. Dalam periode ini, penggemar balap motor akan memiliki kesempatan untuk memperoleh tiket dengan harga spesial, mulai dari Rp 350.000, namun dengan jumlah yang sangat terbatas.

Beberapa kategori tiket yang tersedia untuk MotoGP 2024 - Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) antara lain Premium Grandstand (Zona A, B, J, K), Regular Grandstand (Zona C, D, E, F, G, H I), dan Festival - GA. Harga tiket Premium Grandstand Zone A (Sabtu - Minggu) adalah Rp 1.250.000, sedangkan untuk Zone B dibanderol Rp 1.150.000. Sementara itu, tiket untuk Zone J dan K dijual dengan harga Rp 1.000.000. Bagi penggemar yang memilih Regular Grandstand, harga tiket bervariasi mulai dari Rp 750.000 hingga Rp 400.000. Untuk kategori Festival (Sabtu - Minggu), tiket dijual seharga Rp 350.000.

Direktur Utama ITDC, Ari Respati, menyatakan, periode Early Bird ini memberikan kesempatan bagi para pecinta balap motor untuk mendapatkan tiket dengan harga yang terjangkau, sehingga para penggemar balap dapat turut serta meramaikan kemeriahan MotoGP 2024 - Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP). "Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman balap yang tak terlupakan bagi semua pengunjung," ungkap Ari, Sabtu (27/4/24).

ITDC dan MGPA telah menyediakan website resmi untuk pembelian tiket MotoGP 2024 - Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP), dengan harapan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membeli tiket secara praktis dan merasakan langsung pengalaman seru dari acara tersebut. Pembelian tiket early bird dapat diakses melalui platform resmi.

Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA, mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut serta dalam kemeriahan ajang balap motor paling bergengsi, MotoGP 2024 - Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP), dengan hadir langsung ke Pertamina Mandalika International Circuit. IndonesianGP 2024 akan berlangsung pada 27-29 September 2024 mendatang di Pertamina Mandalika International Circuit, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain aksi balap motor yang seru, acara ini juga akan menampilkan berbagai side event menarik seperti festival F&B, pertunjukan musik live, bazar merchandise, dan masih banyak lagi. Side event ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar dan pengunjung acara. Jadi, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari kemeriahan MotoGP 2024 - Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP).(nik)