Melati Gold Shop Buka Toko Ketiga di Denpasar

Minggu, 20 Mei 2018 : 10.53
DENPASAR (inibali.com)--Toko Emas Melati atau Melati Gold Shop membuka toko ketiga di Jalan Diponegoro, Denpasar.

Pemilik Toko Emas Melati Joscelind Saputro mengatakan ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi brand yang sudah menorehkan jejak di Bali sejak 1983.

Toko Emas Melati dikenal sebagai merek yang menawarkan kualitas, kejujuran dan pelayanan terbaik. Melati adalah nama yang dicari pelanggan yang menginginkan perhiasan dengan pilihan desain yang memikat dan keaslian yang tidak diragukan lagi.

"Toko Emas Melati yang pertama didirikan 35 tahun yang lalu dengan misi untuk menjadi destinasi para perempuan Bali yang ingin mempercantik diri, atau berinvestasi lewat perhiasan," kata Joscelind saat peresmian toko ini, Sabtu (19/5/2018).

Kata dia nama Melati diambil karena bunga ini identik dengan Indonesia yang menampoilkan kesederhanaan, tapi amat cantik dan harum. Dengan mengabadikan nama Melati, toko ini diharapkan terus harum dan agar mereka bisa memiliki prestasi yang bisa membuat Indonesia bangga.

Toko Emas Melatimemiliki konsep modern dan mewah, tetapi dengan harga terjangkau. Joscelind mengatakan ingin memberikan kenyamanan kepada pelanggan di antaranya dengan menyediakan tempat parkir yang luas dan galeri serta etalase yang besar.

"Kami juga melengkapi dengan mode perhiasan yang terbaru dan terlengkap dari pabrik perhiasan ternama dan terbaik se-Indonesia,” ujarnya .

Toko ketiga ini ingin membuat perhiasan emas menjadi lebih mudah diakses untuk semua orang dari berbagai kalangan. Toko Emas Melati percaya ada perhiasan yang tepat untuk semua orang. "Jadi, tak perlu segan untuk sekadar melihat atau mencari model yang diinginkan dengan harga yang sesuai anggaran," katanya.

Saat peresmian toko ketiga ini, Me;ati menghadirkan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. Kehadiran Alya merupakan bagian dari kampanye 'Confident in Gold' dari PT Untung Bersama Sejahtera yang merupakan sponsor resmi mahkota emas Miss Indonesia dan perhiasan emas yang dikenakan pada ajang Miss World nanti.

PT UBS Gold adalah pabrik perhiasan emas dan logam mulia yang telah dikenal sejak 1981. Produk-produk UBS Gold juga dijual secara resmi di Toko Emas Melati.