ITDC Beri Uang Saku Pemudik di Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Sabtu, 06 April 2024 : 18.27

 

Program "Mudik Asyik Bersama BUMN 2024" telah dilaksanakan dengan sukses oleh InJourney Tourism Development Corporation (ITDC), anak perusahaan PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero).
INIBALI.COM - Program "Mudik Asyik Bersama BUMN 2024" telah dilaksanakan dengan sukses oleh InJourney Tourism Development Corporation (ITDC), anak perusahaan PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, dengan menyediakan bus yang mengantarkan 36 pemudik dalam perjalanan mereka menuju Yogyakarta yang dilepas seretan Jumat (5/4/24). Dalam upaya memberikan pengalaman mudik yang berkesan, ITDC tidak hanya menyediakan transportasi, tetapi juga fasilitas yang memperkaya pengalaman perjalanan para pemudik.

Setiap pemudik diberikan fasilitas berupa baju kaos resmi Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 sebagai identitas dan sebagai tanda apresiasi atas partisipasi mereka dalam program ini. Hal ini tidak hanya memberikan identitas, tetapi juga membangun rasa kebersamaan di antara para pemudik.

Selain itu, ITDC juga memberikan goodie bag kepada setiap pemudik yang berisi berbagai kebutuhan selama perjalanan seperti air mineral, snack, permen, dan obat-obatan. Direktur Utama ITDC, Ari Respati, menyatakan, "Kami harap fasilitas ini dapat memberikan kenyamanan dan melengkapi kebutuhan dasar selama perjalanan mudik," ujarnya seraya menyebutkan tindakan ini menunjukkan perhatian ITDC terhadap kesejahteraan para pemudik selama perjalanan mereka.

Lebih lanjut, ITDC juga memberikan uang saku kepada setiap pemudik untuk mendukung kebutuhan mereka selama perjalanan hingga tiba di tujuan. Langkah ini memberikan fleksibilitas dan kemudahan bagi para pemudik dalam mengatasi kebutuhan yang mungkin muncul selama perjalanan mereka.

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 memiliki tujuan yang mulia untuk memberikan pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan berkesan bagi masyarakat Indonesia. Ari menambahkan, ITDC turut berbahagia dapat berkontribusi dalam program ini dan berharap perjalanan ini membawa kebahagiaan bagi semua pemudik dan menjadi bagian dari upaya bersama untuk menciptakan pengalaman mudik yang berkesan. 

"Melalui partisipasinya dalam program ini, ITDC menunjukkan komitmennya untuk mendukung kegiatan sosial yang positif dan memberikan manfaat bagi masyarakat," katanya.(nik)