Destinasi Wisata The Nusa Dua dan The Mandalika Siap Sambut Libur Lebaran

Selasa, 09 April 2024 : 07.16
Posko Lebaran Seru 2024 didirikan di The Nusa Dua di Bali dan The Mandalika.

INIBALI.COM - Menjelang libur Lebaran 1445 H, destinasi wisata The Nusa Dua di Bali dan The Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), telah bersiap untuk menyambut para pengunjung dengan semangat kebersamaan dan keramahan yang khas. Dalam rangka memastikan keselamatan dan kenyamanan para wisatawan, Posko Lebaran Seru 2024 didirikan di kedua destinasi tersebut.

Posko Lebaran Seru 2024 bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan liburan tahun ini. Di The Nusa Dua, posko tersebut berlokasi di Tourist Information Center (TIC) dan akan beroperasi mulai Senin (8/4) hingga 20 April 2024, dengan layanan 24 jam. Sementara di The Mandalika, posko tersebar di empat titik strategis, yaitu area Kuta Beach Park (KBP), area Bazaar Mandalika, depan Pertamina Mandalika International Circuit, dan area Bukit Merese. Operasional posko di The Mandalika akan dimulai pada tanggal 9 hingga 21 April 2024, dengan jam operasional yang disesuaikan.

Menurut Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka, kehadiran Posko Lebaran Seru merupakan bagian dari komitmen ITDC untuk menyambut para pengunjung dengan hangat. Posko tersebut akan menjadi pusat informasi bagi wisatawan dan pengunjung, memastikan mereka dapat menikmati berbagai fasilitas dan layanan yang tersedia di masing-masing destinasi.

Selain layanan informasi, kedua destinasi yang dikelola oleh InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) ini menawarkan berbagai atraksi menarik. Di The Nusa Dua, pengunjung dapat menikmati Museum Pasifika, Bali Nusa Dua Theater (Devdan Show), Bali Collection Shopping Center, Manarai Beach House, Water Blow, dan pertunjukan Kecak & Barong Dance di Peninsula Island setiap hari Jumat.

Sementara di The Mandalika, terdapat beragam spot foto Instagramable seperti Kuta Lane, Kuta Beach Park, Pantai Seger, Tanjung Aan, dan Bukit Merese. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai pilihan kuliner yang menarik di Mandalika Beach Club (MBC) serta di sekitar kawasan.

Posko Lebaran Seru di kedua destinasi tersebut merupakan wujud komitmen ITDC dalam memastikan kepuasan, kenyamanan, dan keamanan bagi para pengunjung. Dengan semangat menyambut libur Lebaran, ITDC mengajak semua orang untuk merayakan kebersamaan bersama orang tercinta sambil menikmati liburan yang menyenangkan.(nik)