Bali Fashion Parade Akan Digelar 8 Juni 2024, Hadirkan 'Icon Model Kids' Gung Dyah

Sabtu, 30 Maret 2024 : 14.12

Model cilik Gung Dyah dan Yongki Perdana, Founder Yongki Model Management (YMM), sekaligus President Bali Fashion Parade. (Foto: Koleksi YMM) 

  

INIBALI.COM – Bali Fashion Parade 2024 yang digelar Sabtu 8 Juni 2024 mendatang bakal menampilkan model cilik berprestasi Anak Agung Istri Shri Dyah Basundhari Hardy atau akrab disapa Gung Dyah.

Gung Dyah tidak hanya sebagai penampil atau peraga busana, tetapi juga menjadi icon model kids Bali Fashion Parade 2024.

Ajang bergengsi Bali Fashion Parade 2024 ini memang ditunggu-tunggu Gung Dyah sebagai ajang pembuktian berkarya di bidang modeling.

Sejak kecil, Gung Dyah yang kelahiran 30 Desember 2013 ini, sangat menyukai dunia entertaintment, sesuai dengan talentanya di bidang modeling dan dunia kecantikan.

Gung Dyah tercatat meraih sejumlah prestasi di bidang kontes kecantikan dengan menjuarai berbagai ajang bergengsi, baik di tingkat nasional maupun international.

Gung Dyah di antaranya pernah mengikuti kontes "Kids Star International 2023", "Miss Cilik Indonesia 2023", "Miss International Model 2023", "Hunt 2023", dan "Ning Ayu Cilik 2023." 

Ia selalu menjadi langganan juara saat berkompetisi dalam berbagai lomba di beberapa kota di Indonesia.

“Saat ini saya sedang mematangkan persiapan untuk tampil di ajang bergengsi Bali Fashion Parade 2024,“ kata Gung Dyah kepada media, Jumat 29 Maret 2024 malam.

Perhelatan Bali Fashion Parade merupakan salah satu ajang peragaan busana bergengsi di Tanah Air yang diselenggarakan oleh Yongki Management Model dan Event Organizer kenamaan di Indonesia.

Perhelatan Bali Fashion Parade atau BFP dilaksanakan secara berkala setiap tahun yang melibatkan puluhan perancang busana kenamaan dari Indonesia maupun internasional.

Ajang peragaan busana ini juga diikuti puluhan model profesional, baik kalangan dewasa, remaja maupun anak-anak yang antusias mengikuti dan memeriahkan Bali Fashion Parade.

Rancangan busana hasil para designer di Bali Fashion Parade ini banyak dilirik rumah busana nasional maupun internasional dan menjadi tren pada musim berikutnya.

Bali Fashion Parade 2024 bakal diselenggarakan di hotel bintang lima, Hotel Ts Suites Seminyak Bali, yang berlokasi di Jalan Nakula 18, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Yongki Perdana, Founder Yongki Model Management (YMM), sekaligus President Bali Fashion Parade mengaku tertarik merekrut Gung Dyah dalam event tersebut.

Yongki berharap Gung Dyah bisa menjadi the next generation YMM dan mampu bersaing dengan para model profesional di panggung peragaan busana bergengsi di Indonesia maupun international seperti para model yang telah berkarir lebih dulu di YMM.

“Kesuksesan Gung Dyah berkat support sistem dari kedua orangtuanya yang sangaet mendukung kesuksesan putrinya ke depan,” ujar Yongki.

Kedua orangtua Gung Dyah, Anak Agung Teja Shri Sukma Hardy dan Anak Agung Istri Agung Kresna Vindhari, memang selalu memberikan dukungan dan mendampingi putrinya saat tampil di sejumlah aktivitasnya sebagai model cilik.

Kedua orangtua Gung Dyah berharap anaknya tak hanya membanggakan keluarga, tetapi juga berguna bagi orang banyak, nusa, dan bangsa.***