Semarak Cinta di Kawasan Nusa Dua

Sabtu, 17 Februari 2024 : 19.27

 

Daerah Tujuan Wisata (DTW) Water Blow, Peninsula penjadi salah satu tujuan favorit di The Nusa Dua.
INIBALI.COM - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) akan menggelar festival "Februari Semarak Cinta" yang akan diadakan di kawasan The Nusa Dua pada tanggal 25 Februari 2024. Festival ini akan menjadi ajang untuk menyebarkan kedamaian bagi semesta, bumi, dan manusia dengan menggabungkan kebugaran dan promosi produk lokal.

Merangkul komunitas dan pelaku UMKM, ITDC bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk Yayasan Tri Hita Karana, Eco Tourism Bali (ETB), Quantum Temple, serta dukungan dari Hotel dan Fasilitas Kawasan The Nusa Dua untuk mempersembahkan rangkaian acara yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dharma Namaskara akan menjadi highlight di Pulau Nusa Dharma dengan kelas yoga intensif dan healing yang dipimpin oleh tokoh terkemuka di bidang kesehatan seperti Wanda Hamidah dan Byron de Marsé. Sedangkan Eco Market, yang berlangsung di Side Walk Pulau Peninsula, akan mengangkat isu keberlanjutan melalui produk-produk UMKM lokal yang berkualitas.

General Manager The Nusa Dua, I Made Agus Dwiatmika, menyatakan bahwa festival ini adalah aktivasi baru yang ditujukan untuk menarik minat wisatawan untuk menginap dan berwisata di kawasan The Nusa Dua. "Dengan beragam aktivitas seputar sustainability dan wellness, festival ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung," katanya.

Dengan berbagai aktivitas menarik seperti talkshow, kelas yoga, workshop, dan kelas memasak, serta Eco Market yang menyajikan produk-produk lokal berkualitas, Februari Semarak Cinta di The Nusa Dua menawarkan pengalaman yang unik dan berharga bagi semua pengunjung.(nik)