Nusa Dua dengan Nuansa Merah dan Emas

Sabtu, 10 Februari 2024 : 15.35
Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 telah menghiasi setiap sudut kawasan The Nusa Dua, Bali.

INIBALI.COM - Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 telah menghiasi setiap sudut kawasan The Nusa Dua, Bali, dengan warna merah dan emas yang khas. Sebagai salah satu peristiwa terbesar dalam kalender Tionghoa, Imlek tidak hanya menjadi waktu untuk merayakan kesuksesan dan kebahagiaan, tetapi juga untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman dalam semangat kebersamaan.

Sebagai pengelola kawasan The Nusa Dua, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) telah menyajikan pementasan Barongsai, Naga, dan Wushu pada Jumat (9/2/24) di beberapa lokasi strategis, termasuk Tugu Mandala (Dwarapala), Bali Collection Nusa Dua, dan area Pantai Nusa Dua.

General Manager The Nusa Dua, I Made Agus Dwiatmika, menyatakan, merayakan Tahun Baru Imlek 2024, ITDC bersama tenant di kawasan The Nusa Dua, memberikan pengalaman berkesan bagi wisatawan untuk merayakan momen ini. 

"Rangkaian perayaan Imlek menjadi ajang bagi keluarga untuk berkumpul dan berlibur menikmati suasana Imlek dengan berbagai pilihan aktivitas," katanya.

Sejumlah tenant di kawasan The Nusa Dua menawarkan promo menginap dan menu F&B yang dirancang khusus untuk merayakan momen spesial ini. Antusiasme pengunjung lokal maupun mancanegara semakin memeriahkan suasana Imlek di kawasan ini.

"Selain perayaan Imlek, pencapaian okupansi yang menggembirakan juga diraih oleh The Nusa Dua," katanya. 

Untuk diketahui, pada bulan Januari 2024, okupansi rata-rata mencapai 72,01 persen dari total 21 hotel di kawasan ini, menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan periode sebelumnya. Prestasi ini membuktikan bahwa The Nusa Dua tetap menjadi destinasi unggulan bagi para wisatawan, dengan harapan semakin sukses di tahun-tahun mendatang.(nik)