Kemeriahan Imlek Menghiasi Bandara Ngurah Rai

Minggu, 11 Februari 2024 : 06.49

Penumpang pesawat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali menikmati keseruan perayaan Imlek 2024.

INIBALI.COM - Suasana meriah menyambut Hari Raya Imlek terasa begitu kental di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Sabtu (10/2/24). Suara gemuruh genderang dan gerakan lincah tarian barongsai memukau para penumpang yang tengah menunggu keberangkatan di terminal domestik.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan, menegaskan komitmen penuh untuk memberikan pengalaman terbang yang tak terlupakan. "Thematic event yang kami selenggarakan bertujuan meningkatkan passenger experience serta revenue bandara," ujarnya.

Tidak hanya tarian barongsai, bandara juga menggelar program loyalty Eat, Shop, Fly yang memungkinkan pengunjung mendapatkan poin dari pembelanjaan mereka untuk ditukarkan dengan hadiah menarik.

Dalam rangka mengakomodasi lonjakan penumpang, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai melayani lebih dari 192.000 penumpang selama masa libur Isra Mikraj dan Hari Raya Imlek, dengan puncaknya mencapai 68.408 penumpang pada tanggal 8 Februari.

Kemeriahan ini menandai komitmen bandara untuk memberikan pengalaman terbang yang tak terlupakan bagi setiap pengguna jasa, sambil terus meningkatkan layanan dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para penumpang.(nik)