Kakanwil DJP Bali Sebut Media Online Mitra Strategis

Kamis, 22 Februari 2024 : 16.46
Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bali audiensi Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

INIBALI.COM -Keberadaan media online dianggap sebagai mitra strategis oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP), terutama dalam upaya sosialisasi terkait perpajakan kepada masyarakat. Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) DJP Bali, Nurbaeti Munawaroh, menegaskan bahwa kolaborasi dengan media, khususnya media online, sangat penting dalam upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat.

"Kita tidak boleh berjalan sendiri. Kita berteman dengan media. Dalam artian, kita harus saling memberikan manfaat satu dengan lain," ujar Nurbaeti saat menerima audiensi pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bali, Kamis (22/2/24).

Nurbaeti menambahkan bahwa keberadaan media online telah sangat membantu DJP dalam mengedukasi masyarakat tentang perpajakan. Dia juga menyambut baik kegiatan yang akan digelar oleh AMSI Bali, termasuk Konferensi Wilayah (Konferwil) dan uji kompetensi wartawan yang direncanakan pada bulan April dan Oktober 2024.

DJP Bali siap untuk mendukung dan berkolaborasi dengan AMSI Bali dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, dengan harapan dapat terus meningkatkan pemahaman masyarakat tentang perpajakan melalui media.(nik)