Vitamin dan Kesehatan Menjadi Andalan Personel Operasi Mantap Brata Agung

Sabtu, 13 Januari 2024 : 10.40

Subsatgas Dokes Satgas Ban Ops yang memastikan kesehatan dan stamina personel Operasi Mantap Brata Agung.

INIBALI.COM - Suasana di Mapolres Bangli, Jumat (12/1/24) menjadi lebih segar dengan kehadiran Subsatgas Dokes Satgas Ban Ops yang memastikan kesehatan dan stamina personel Operasi Mantap Brata Agung tetap bugar. Dalam serangkaian pemeriksaan kesehatan, anggota operasi mendapatkan layanan yang tidak hanya menyegarkan, tetapi juga meningkatkan daya tahan tubuh.

Pelayanan kesehatan yang dilakukan tidak sekadar pengukuran tensi, melainkan juga pemberian vitamin secara khusus dan terapi sesuai indikasi medis yang diperoleh. Kasihumas Polres Bangli selaku Kasatgas Humas, Akp I Wayan Sarta, menjelaskan bahwa tidak hanya tablet, vitamin juga disuntikkan kepada anggota yang memerlukan dengan mematuhi prosedur medis yang ketat.

"Pemberian injeksi vitamin diberikan sesuai prosedur medis terhadap anggota yang benar-benar memerlukan," ungkap Akp I Wayan Sarta. Tindakan ini merupakan bagian dari komitmen serius Subsatgas Dokes dan Satgas Ban Ops untuk menjaga kesehatan personel dalam menjalankan tugas pengamanan.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini bukan hanya sekadar rutin, tetapi juga mobile, dengan subsatgas dokes menyambangi anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di lokasi tempat mereka bertugas. Tujuannya jelas, memastikan bahwa setiap personel dalam kondisi sehat dan memiliki stamina yang baik saat bertugas.

"Kegiatan ini dilakukan rutin dan mobile dengan menyambangi anggota yang melaksanakan tugas pengamanan ke lokasi tempatnya bertugas," tutupnya. Dengan pendekatan yang proaktif terhadap kesehatan personel, Operasi Mantap Brata Agung memastikan bahwa mereka siap dan bugar dalam menjalankan tugas-tugas kritis demi keamanan dan ketertiban masyarakat.(nik)