Tak Penuhi Target Kursi di Pileg Badung 2024, Suyasa Siap Pertaruhkan Jabatan

Sabtu, 13 Januari 2024 : 21.03

Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa.

INIBALI.COM - Optimisme Partai Golkar untuk bangkit kembali di Pemilu 2024 terus mengumandang. Bahkan, Wayan Suyasa siap mempertaruhkan jabatan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Badung bila tidak mampu menambah kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Kabupaten Badung.

Hal itu diungkapkan Wayan Suyasa dihadapan para kader dan petinggi Partai Golkar, yakni Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Ketua DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry, Gde Sumarjaya Linggih, dan petinggi lainnya dalam Kampanye Akbar Partai Golkar di Lapangan Desa Penarungan, Mengwi, Badung, Sabtu (13/1/24).

Dalam kampanye akbar yang dihadiri oleh 5 ribu kader Partai Golkar, Wayan Suyasa mengatakan, Partai Golkar di Kabupaten Badung kini menguasai tujuh kursi. Jumlah ini dipastikan akan bertambah di Pileg 2024 dengan target kemenangan 100 persen.

"Kami saat ini ada tujuh DPRD di Kabupaten Badung, dan saya bertanggung jawab saya jamin paling jelek naiknya 85 persen di Badung. Sekali lagi dari tujuh kursi target 100 persen menjadi 14 kursi, tapi paling jelek 12 kursi pasti tercapai. Jika itu tidak tercapai mohon maaf pak ketua (Airlangga Hartarto -red) saya turun selaku Ketua Partai Golkar di Badung," tegasnya.

Wayan Suyasa yang digadang-gadang sebagai calon Bupati Badung ini optimis tahun 2024 merupakan momentum bagi Partai Golkar kembali memimpin, baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota.(nik)