Syrco BASÈ Ubud Sajikan Menu Khusus Chef Syrco Bakker, Hangatkan Momen Libur Akhir Tahun 2024

Rabu, 20 Desember 2023 : 12.33

Syrco BASÈ mempersiapkan hidangan dengan bahan lokal pilihan dan terbaik. (Foto: Ted Vanderhulst)

INIBALI.COM
– Restoran Syrco BASÈ, Ubud, Bali menghadirkan menu yang memadukan inovasi dan tradisi dalam sajian istimewa di momen libur akhir tahun 2024.  

Chef berbintang dua Michelin, Syrco Bakker, mengajak khalayak menikmati perjalanan kuliner yang mengesankan di restoran.

Santap makan bersama keluarga atau sahabat tercinta dalam suasana libur akhir tahun, merayakan Natal, maupun menyongsong tahun baru dengan penuh kegembiraan.

Syrco BASÈ menciptakan pengalaman kuliner yang menyatukan inovasi dan tradisi dengan harmonis dan konsisten memegang teguh prinsip mtersebut.

"Kami percaya pada kekuatan momen kebersamaan dan musim liburan ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk menciptakan pengalaman yang beresonansi dengan kehangatan dan kegembiraan suasana bersama," kata Chef Syrco Bakker dalam keterangan resmi, Rabu 20 Desember 2023. 

Chef muda ini dikenal dengan gaya kulinernya yang unik dan telah mendapatkan sejumlah penghargaan dan gelar bergengsi sebagai bukti dedikasi serta keahliannya.

Kata dia, setiap hidangan di Syrco BASÈ menjadikan hidup Anda bersama orang-orang tercinta mengukir kenangan dan kebahagiaan 

“Ini merupakan sebuah momen untuk berhenti sejenak dan merayakan hubungan berarti yang membuat waktu tahun ini benar-benar istimewa," ujar Chef Syrco Bakker.

Paket yang ditawarkan di akhir tahun ini mulai dari Rp1.500.000++ per orang, platform kuliner ini telah menyiapkan rangkaian pengalaman luar biasa untuk perayaan Natal dan Tahun Baru Anda di bawah bimbingan Chef Syrco Bakker.

Terletak di tengah lanskap hijau Bali, Syrco BASÈ mengundang Anda untuk ikut serta dalam perayaan kuliner selama musim liburan ini. 

Nikmati suasana liburan yang memukau, dilengkapi dengan musik live, Rp1.900.000++ per orang yang mencakup 8 momen kuliner, aperitif selamat datang, air, dan kopi atau teh dari pukul 18.00-21.00. 

Bagi anda yang mencari pengalaman yang lebih mewah dan eksklusif, manjakan diri Anda dengan Ku Christmas Dinner, tersedia paket Rp2.500.000++ per orang yang mencakup perjalanan kuliner sebanyak 17 momen, aperitif selamat datang, air, dan kopi atau teh. 

Opsi makan malam premium ini menampilkan menu padanan yang dirancang khusus dengan pilihan Natal, dengan waktu duduk pada pukul 18.00. 

Pada 25 Desember 2023, para tamu dapat menikmati makan siang saat Natal dengan menggunakan bahan-bahan lokal terbaik dan sentuhan khas Syrco BASÈ. 

Pengalaman makan siang luar biasa ini ditawarkan Rp1.500.000++ per orang, mencakup 6 makanan bertemakan Natal, aperitif selamat datang, air, kopi atau teh, dan tempat duduk tersedia dari pukul 12.30 hingga 14.00.

Perayaan malam tahun Tahun Baru di Ku, Restaurant, dan Bar, terdapat pilihan menu khusus Malam Tahun Baru. Pilihan ini meliputi Menu Makanan Ku Experience seharga Rp2.500.000 per orang yang mencakup aperitif selamat datang, air, kopi atau teh, dan segelas sampanye untuk merayakan tahun 2024.

Menu makanan restaurant Rp1.950.000++ per orang yang mencakup aperitif selamat datang, air, kopi atau teh, dan segelas sampanye untuk merayakan tahun 2024.

Atau, Paket Bar seharga Rp1.500.000++ per orang sambil menikmati suasana yang penuh semangat dengan musik live, menciptakan momen-momen berkesan saat kita menyambut tahun yang baru.

Chef berbintang dua Michelin, Syrco Bakker. (Foto: Ted Vanderhulst)

Di bawah bimbingan dan keahlian kuliner Chef Syrco Bakker, yang terkenal atas kepemimpinannya di restoran bergengsi Pure C berbintang dua Michelin di Belanda, Syrco BASÈ telah menemukan akarnya di Ubud, Bali. 

Platform kuliner ini tidak hanya memberikan penghormatan pada kekayaan rasa Indonesia, tetapi juga memamerkan para produsen unggul Bali, mengejawantahkan dedikasi yang mendalam pada jejak, alam, dan transparansi. 

Dengan area yang khas, termasuk Restoran dengan Bar Lounge, Chef's Table yang intim, dan bite Bar, Syrco BASÈ menawarkan berbagai pengalaman yang menggabungkan gastronomi, mixologi, dan keberlanjutan melalui kolaborasi dengan para pengrajin dan produsen lokal. 

Para tamu dapat menikmati menu yang menarik, diracik dengan bahan-bahan yang diperoleh secara lokal dan dilengkapi dengan beragam pilihan koktail. 

Syrco BASÈ bertujuan menciptakan hubungan yang berarti antara cita rasa, budaya, dan komunitas sambil mengedepankan keberlanjutan dan berkembang seiring pergantian musim.***