City of Aventus Hotel Denpasar Hadirkan Akomodasi Mewah dan Bikin Betah di Tengah Kota

Jumat, 01 Desember 2023 : 14.15

 

Sebuah kamar di City of Aventus, Jl. Teuku Umar, Denpasar, Bali.

INIBALI.COM - Aventus Bali Hotels Group memperkenalkan properti baru City of Aventus Hotel yang terletak di Jalan Teuku Umar Denpasar.

Hotel bintang empat yang beroperasi sejak 21 November ini merupakan properti ketujuh milik Aventus Bali Hotels Group

Properti lain adalah Royal Aventus Villa Uluwatu Badung, Villa Aventus Uluwatu Badung, Aventus Luxury Beachfront Ketewel Gianyar, Aventus Resort Ubud Gianyar, Dream of Aventus Hotel Kuta, dan Sunrise Aventus Hotel Nusa Dua.

General Manager Aventus Bali Hotels Group Dana Aditya mengatakan Aventus adalah penyedia akomodasi terkemuka di Bali yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang luar biasa. 

“Grup ini terus bertumbuh dan menargetkan memiliki 10 properti dalam lima tahun sejak didirikan 2021 lalu,” katanya saat memperkenalkan City of Aventus Denpasar kepada media, Kamis 30 November 2023.

Kata dia City of Aventus Hotel Denpasar merupakan tonggak bersejarah bagi grup Aventus yang selalu mengedepankan pelayanan yang ramah dan memberikan kenyamanan tetamu.

“Kami berkomitmen memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan kepada para tamu kami," katanya.

Dana Aditya menjelaskan City of Aventus Hotel memiliki 122 kamar, lobby bar, skybar, restoran, spa, gym, kolam renang di rooftop, dan ruang pertemuan yang mampu menampung 500 orang.

Kata dia pada pekan pertama setelah beroperasi hotel ini langsung terisi dan bahkan terdapat grup yang mengadakan meeting di City of Aventus Hotel Denpasar.

Dia menyebut tamu yang tidak menginap di hotel ini pun bisa memanfaatkan gym, skybar, dan kolam renang yang berada di rooftop sambil menikmati keindahan sunset dari ketinggian kota.  

Pemesanan kamar maupun fasilitas yang ada dapat dilakukan melalui agen perjalanan baik yang berbasis offline maupun online.***