Adhya Group Operasikan Navya Villa Umalas, Ingin Menggarap Pasar Wisatawan Domestik

Rabu, 13 Desember 2023 : 10.59

Salah satu kamar tidur yang didesain lapang untuk kenyamanan para tamu Navya Villa Umalas.
INIBALI.COM – Adhya Group, sebuah kelompok usaha dengan berbagai lini bisnis, membuka properti baru di Bali bernama Navya Villa.

Navya Villa yang berada di tengah ketenangan kawasan Umalas, Kuta Utara, Badung, Bali ini menjadi pilihah terbaik escape dari hiruk pikuk pariwisata Kuta, Legian, Canggu dan sekitarnya.

Sebelumnya, Adhya Grup telah mengoperasikan properti lain di luar Bali yakni Creative Restart Hotel, Tengah People & Place, Moksha Pradana Phinisi, dan UbyCJ.

CMO Adhya Group Lulu Tantono mengatakan Navya Villa dibangun kembali setelah diakuisisi pada 2020 dan menjadi salah satu bagian dari pengembangan bisnis Adhya Group pascapandemi Covid-19.

Vila ini dihadirkan bagi pasar wisatawan nusantara yang ingin mendapatkan privasi dan ketenangan saat berlibur di Pulau Dewata, tentu tak menutup kemungkinan untuk market yang lebih luas yakni wisatawan mancanegara.

"Navya Villa mengusung konsep modern minimalis kontemporer, memadukan percampuran gaya mediterania dan konsep Bali yang selaras dengan keasrian lingkungan,” kata Lulu kepada media saat soft launching, Selasa 12 Desember 2023.

Lulu menyebut vila ini terwujud karena desakan mitra dan kolega Adhya Group yang kerap berlibur ke Pulau Dewata.

Kata dia Adhya Group memiliki beberapa lini bisnis yakni properti dan hospitalitas; media, entertainment dan creative; food & beverage, serta product & services.

Lulu menjelaskan Navya Villa  menghadirkan suasana alam yang sejuk, jauh dari hiruk pikuk Canggu dan Seminyak, dengan suasana yang amat tenang dan nyaman. 

Ia menjelaskan terdapat empat pilihan di Navya Villa yang sangat cocok untuk staycation bersama teman, pasangan, maupun keluarga.

CMO Adhya Group Lulu Tantono (tengah) bersama tim saat soft launching Navya Villa pada Selasa 12 Desember 2023.

Navya Villa memiliki fasilitas lengkap dengan kamar tidur yang luas, kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dapur terbuka, ruang tamu tertutup. 

Seluruh vila dilengkapi kolam renang dan tempat parkir yang luas serta area yang bisa digunakan untuk berkumpul dan barbeque bersama teman atau keluarga.

Bangunan vila menggunakan kayu dan sentuhan tradisional Bali sehingga menciptakan aura estetik yang memikat. 

“Vila kami juga menyiapkan fasilitas wifi, peralatan ibadah, hingga water heater dan bathtub,” kata Lulu. 

Masing-masing vila yang diberi nama Arjuna, Nakula, dan Sadewa memiliki ukuran mulai dari 400 m² hingga 500 m² dengan total kamar dari tiga vila sebanyak 8 kamar tidur. 

Lulu menyebut saat ini dalam proses penyelesaian Bima, sebuah vila terbesar di Navya Villa yang memiliki 14 kamar dan diharapkan rampung tahun 2024.

Bagi tamu yang menginap selama tiga hari, Navya Villa menyediakan fasilitas penjemputan di Bandara I Gusti Ngurah Rai. 

"Jika ada yang berminat menyewa dalam jangka waktu lama, setahun atau dua tahun, kami menyediakan manajemen yang siap membantu pengelolaan vila,” kata Lulu.***