BRI Liga 1 2022: Nouri Bakal Hadapi Melvin dalam Laga Bali United vs Bhayangkara FC Besok

Jumat, 11 Februari 2022 : 15.01

Tim Bali United bakal menghadapi Bhayangkara FC dalam laga Sabtu, 12 Februari 2022 besok.

INIBALI.COM
- Gelandang bertahan Bali United, Brwa Nouri akan merasakan pengalaman baru ketika menghadapi Bhayangkara FC hari Sabtu (12/2) besok malam. 

Pasalnya, sang sahabat yang dulu memperkuat Serdadu Tridatu, Melvin Platje kini berseragam tim Bhayangkara FC asuhan Paul Munster tersebut.

Pemain asal Iran ini mengakui bakal sedikit aneh pasalnya dua sahabat ini pernah sama-sama membawa Bali United menjadi juara Liga 1 2019 lalu. 

Nouri mengatakan laga besok akan sangat spesial dapat bertemu Melvin dalam lapangan yang telah berbeda kostum tim.

“Pastinya awal akan menjadi sangat aneh. Melvin adalah teman baik saya dan saya bermain di tim yang sama dengannya selama bertahun-tahun. Bermain melawan dia akan sangat terasa spesial,” ungkap Nouri.

Meskipun diakui sebagai teman yang baik selama berkarier di Indonesia, Nouri tidak ingin terlena dengan status sebuah pertemanan dalam pertarungan di lapangan hijau. 

Pemain nomor punggung 6 ini akan berusaha memberikan yang terbaik bersama Serdadu Tridatu untuk memenangkan laga pekan 24 Liga 1. Tidak lupa ia mendoakan Melvin dalam perjalanan kariernya bersama The Guardian.

“Tapi kami berdua profesional dan kami berdua ingin menang karena kami berdua akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuknya dalam apa pun yang dia lakukan, tetapi tidak dalam pertandingan besok karena kami memiliki tujuan bersama tim masing-masing,” tegas Nouri.

Nouri juga memuji tim Bhayangkara FC yang akan menjadi lawan di pekan ini, ditambah kehadiran sang sahabat di tim tersebut akan menjadi berbeda. 

Penampilan dua sahabat yang kini akan menjadi lawan ini bakal menarik untuk ditonton dalam laga besok malam di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. 

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di layar kaca Indosiar atau melalui akun Vidio. (wan)