Perkenalkan Identitas Baru, KB Bukopin Ingin Tembus 'Top 10' Bank di Indonesia

Kamis, 25 Maret 2021 : 17.49


DENPASAR (inibali.com): KB Bukopin tampil dengan identitas baru dan bertekad menembus top 10 bank di Indonesia.

Presiden Direktur KB Bukopin Rivan A Purwantono mengatakan seiring perubahan logo dan brand, perseroan telah menerima transfer of knowledge dari KB Kookmin Bank, melakukan perubahan proses bisnis hingga target pasar. 

"Perseroan juga telah menentukan segmentasi yang lebih spesifik untuk menjadi prioritas," katanya saat tatap muka dengan nasabah prioritas di Anvaya Hotel, Kuta, Kamis (25/3/2021).

Menurut Rivan dalam hal rencana strategi teknologi informasi, KB Bukopin akan menggunakan KB Generation System, dari KB Kookmin Bank, yakni semua platform yang digunakan KB Bukopin dalam transformasi layanan digital.

Dalam acara yang dihadiri Wakil Komisaris Utama Sapto Amal Damandari tersebut, manajemen KB Bukopin memperkenalkan logo dan nama terbaru yang resmi disetujui oleh OJK pada 8 Februari 2021 lalu untuk melakukan transformasi dan tumbuh berkelanjutan.

Acara serupa secara bergantian digelar di Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Medan yang merupakan upaya persoan dalam mensosialisasikan identitas terbaru kepada masyarakat, khususnya nasabah prioritas.

Rivan menambahkan pada kesepatan tersebut perseroan juga memperkenalkan jajaran manajemen asal Korea yang saat ini menjabat.


Chief Strategic Officer Ji Kyu Jang menambahkan segala upaya Perseroan dalam melakukan transformasi untuk tumbuh berkelanjutan diharapkan mencapai tujuan menjadi top 10 bank di Tanah Air dalam beberapa tahun ke depan. 

Pada acara di Kuta tersebut Perseroan memperkenalkan 3 (tiga) program layanan terbaru yang menarik bagi nasabah. Ketiga program tersebut bertemakan "Star" sesuai dengan logo dan identitas terbaru yang dihadirkan untuk memberi pelayanan terbaik kepada nasabah. 

Pertama, Welcome Star merupakan bentuk apresiasi KB Bukopin terhadap para nasabah yang baru membuka rekening tabungan di KB Bukopin. 

Kedua, Thank You Star yang memberikan kepada setiap nasabah loyal yang melakukan top-up dana mendapatkan suvenir spesial.

Ketiga, Star KB Bukopin yakni program berhadiah langsung spesial bagi nasabah baru Tabungan KB Bukopin dengan setoran mulai dari Rp10 juta.(wan)