Gelar Acara Secara Virtual, JMSI Sabet Dua Rekor MURI

Rabu, 22 Juli 2020 : 13.53

DENPASAR (inibali.com): Museum Rekor Indonesia-Dunia (MURI) memberikan piagam rekor kepada Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) yang telah menggelar "Lomba Membaca Puisi Secara Virtual Pertama oleh Wartawan" dan "Organisasi Media Pertama yang Menyelenggarakan Munas Secara Virtual".

Kedua piagam rekor diserahkan pendiri MURI Jaya Suprana secara virtual. Rekor lomba membaca puisi diserahkan pada saat Munas I JMSI 29 Juni 2020, dan rekor sebagai penyelenggara Munas secara virtual diserahkan pada saat pengumuman Pengurus Pusat JMSI, 13 Juli 2020.

Ketua Umum JMSI Teguh Santosa mengatakan kedua rekor ini membuktikan eksistensi, dedikasi, dan kerja keras pengurus JMSI di daerah.

“Kerja keras merupakan salah satu modal bagi JMSI yang didirikan untuk ikut membangun ekosistem pers nasional yang sehat dan profesional,” katanya ketika menerima piagam tersebut di MURI, Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Selasa (21/07/2020).

Dikutip dari rilis berita, saat menerima piagam, Teguh didampingi Sekjen Mahmud Marhaba dan Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga, Jayanto Arus Adi.

Menurut Teguh pengakuan seperti yang diberikan Muri ini pada dasarnya adalah ekspresi dari harapan masyarakat agar JMSI bisa benar-benar bisa bekerja untuk mencapai tujuan mulia.

Ia menambahkan dalam waktu dekat akan menyelenggarakan pelantikan Pengurus Pusat JMSI dan Rapat Pleno pertama Pengurus Pusat JMSI.(wan)