Vivo Store Hadir di Denpasar, Targetkan 30 Ribu Ponsel Per Bulan

Jumat, 17 Januari 2020 : 16.12

Manajer Vivo Bali Anzy (kiri) bersama Asisten Manajer Ni Putu Heny Afriliantini. 
DENPASAR (inibali.com): Vivo Store hadir di Jl. Teuku Umar Denpasar untuk memberikan kemudahan dan menjamin kualitas layanan kepada konsumen.

Anzy, Manajer Vivo Bali menargetkan mampu menjual 30 ribu ponsel Vivo per bulan di Pulau Bali pada tahun ini atau meningkat dari 2019 lalu yang mencapai rata-rata 20 ribu ponsel per bulan.

“Kami optimistis karena pasar sangat signifikan menyambut antusias produk Vivo yang selalu menawarkan teknologi terkini dan mengerti keinginan konsumen akan kebutuhan gawai yang terbaik,” katanya saat pembukaan Vivo Store, Jumat (17/1/2010).

Ia menyebut khusus Vivo Store yang terletak di jantung kota itu diharapkan mampu menjual 500 uit ponsel per bulan.

Ponsel andalan tipe Vivo S1 Pro diharapkan mampu mendongkrak penjualan. Ponsel yang ditunjang spesifikasi idaman generasi milenial yang dilengkapi kamera tercanggih setidaknya telah ikut menyumbang penjualan di ponsel high-end produk Vivo.

Anzy menjelaskan penjualan Vivo di Bali tercatat 40% di antaranya dari ponsel high-end atau yang berharga di atas Rp3 juta. Sedangkan sisanya atau 60% adalah ponsel low-end atau harga kurang dari Rp3 juta.

Ia menambahkan memperhatikan kebutuhan konsumen yang kian meningkat komposisi penjualan tersebut diharapkan dapat bergeser dan produk ponsel high-end mampu mendominasi penjualan.

Ni Putu Heny Afriliantini, Assistant Manager Vivo Bali menuturkan keberadaan Vivo Store menjadi komitmen Vivo untuk berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk penggunanya.

"Kami ingin memudahkan orang untuk bisa melihat lebih dekat produk Vivo serta bisa bertanya apapun mengenai spesifikasi produk. Selain itu, kami ingin mengembangkan pasar dan outlet Vivo di Bali," ujarnya.

Dalam rangkaian peresmian Vivo Store, tiap pembelian Vivo khusus tipe high-end mendapatkan gift box dan hadiah menarik.

Kata dia Vivo Store dilengkapi wifi, kursi sofa dan meja, ruangan ber-AC serta tempat parkir yang luas.

"Kami berharap mampu meningkatkan pangsa pasar Vivo dan dapat dikenali  masyarakat Bali. Yang berikutnya  tentu  penjualan kami makin banyak dan bisa bersaing dengan outlet lainnya," tuturnya. (wan)