Main Golf di Ruangan, Bali Screen Golf Hadirkan Simulator Canggih

Sabtu, 21 Desember 2019 : 18.32
DENPASAR (inibali.com): PT Value Pertama Indonesia menghadirkan simulator canggih yang memungkinkan bermain golf dalam ruangan, seperti disajikan Bali Screen Golf di Jl. Raya Sesetan, Denpasar.

Chief Leader Officer PT Value Pertama Indonesia Taylor Park mengatakan simulator golf seperti itu saat ini sangat populer dan digemari di Korea Selatan dan Australia.

“Kami menghadirkan simulator golf dan membawanya ke tingkat selanjutnya dengan menggunakan teknologi tercanggih yang akan membuat waktu Anda berjalan secepat angin dalam sekejap,” katanya saat grand opening Bali Screen Golf, Sabtu (21/12/2019).

Dua ruang di lantai 2 sebuah ruko menghadirkan layar dengan kualitas full HD beresolusi 1920x1080. Didukung dua kamera dengan presisi tinggi dan berkecepatan maksmimal siap membantu mengukur ketepatan data analisis melalui gerakan dari stik dan bola golf asli.

Pukulan sekuat tenaga, seperti halnya di lapangan golf, tidak memantulkan bola secara membahayakan. Bola jatuh ke lantai dan masuk melalui rongga untuk dimunculkan kembali ke permukaan.

Chief Leader Officer PT First Value Indonesia Taylor Park (tengah) bersama Direktur PT FVI Elise (kiri) dan Chief Advisor PT FVI Elizabeth Kim. 
Bermain golf di ruangan ini tidak memerlukan caddy, karena bola tersaji sekejap sebelum dipukul kembali untuk ukuran jarak jauh. Sedangkan untuk pukulan jarak, tinggal emmindhakan bola sesuai tempat yang ditentukan.

Bali Screen Golf menawarkan 2 ruangan simulator yang sangat besar dan dapat menampung hingga 6 pemain dalam satu ruangan simulator serta dilengkapi dengan AC dan sofa nyaman, minuman segar, dan kamar kecil yang bersih.

Pemain juga dapat meminjam sepatu, sarung tangan golf, dan stik golf tanpa dipungut biaya tambahan. Simulator golf ini sudah menggunakan teknologi terbaik yang dilengkapi dengan auto-tie machine, swing plate, matting mat fairway yang menyerap berbagai macam goncangan.

Selain itu juga terdapat sensor untuk menganalisis pola gerakan ayunan stik golf serta mode driving range yang dilengkapi dengan video playback agar pemain mampu melihat perbandingan saat memukul.

Terdapat lebih dari 150 peta yang siap dipilih dan sangat aman bagi para pemain karena layar simulator tersebut mampu menahan bola agar tidak memantul ke pemain yang memukul.

Kisaran harga untuk bermain cukup terjangkau mulai dari IDR 200K/game untuk 9-hole, IDR 300K/game untuk 18-hole, driving range dengan harga IDR 200K. Anda juga dapat berlatih golf dengan instruktur berpengalaman IDR 3000K yang memberi Anda 10 jam latihan dalam sebulan (reservasi diperlukan).

Yang menarik, ada Golf Diet dengan program 12 minggu penurunan berat badan dan 12 jam dengan instruktur pribadi dalam sebulan dengan harga IDR 4.000K/bulan. Atau Anda dapat mempermudah hidup golf Anda dengan membership eksklusif kami hanya dengan IDR 2.000K/bulan yang memberikan anda 1 jam driving range setiap harinya.

Untuk 1 jam permainan 18-hole setiap hari, anda hanya dikenakan IDR 2.500K/ bulan. Sebagai member anda juga mendapatkan ekstra diskon 30% untuk bermain dan potongan 10% untuk memesan makanan & minuman.

Jika Anda sangat ingin memulai hari Anda dengan bermain golf, anda dapat menikmati program Early Bird kami dan mendapatkan diskon 50% untuk bermain dari jam 6 pagi - 1 siang (diperlukan reservasi 1 hari sebelumnya).(wan)