Wali Kota Denpasar Dukung Gus Agung dan Mahalini di Ajang Pencarian Bakat

Jumat, 18 Oktober 2019 : 21.34

Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra (kanan) bersama Mahalini dan Gus Agung.
DENPASAR (inibali.com): Kontestan The Voice Indonesia Season 4 Ida Bagus Agung Saka Gotama dan Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja peserta Indonesia Idol ke-10 Tahun 2019 mendapat dukungan Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Selain Wali Kota, sejumlah musisi dan pekerja kreatif juga memberikan dukungan di antaranya musisi Joni Agung, Crazy Horse, seniman kreatif Kedux Garage, dan Tantras Komik.

Wali Kota Rai Mantra memberikan dukungan penuh terhadap kiprah kedua putra dan putri Denpasar tersebut karena ajang pencarian bakat merupakan kegiatan positif sebagai upaya untuk menggali potensi serta bakat seseorang.

Rai Mantra menasihati keduanya agar terus berupaya maksimal dan giat berlatih, mengingat semakin jauh melangkah tentu tantangannya akan semakin berat. Selain itu, perlu keyakinan diri bahwa kreativitas dapat memberikan kesejahteraan. Selain itu, kontrol terhadap emosi serta komitmen terhadap genuine kreatif atau jati diri merupakan hal penting sehingga mampu menghasilkan taksu.

“Kamki tentu berkewajiban mendukung putra putri untuk berkiprah di tingkat nasional, hal ini selain dapat menjadi ajang prestasi juga dapat mengharumkan nama Bali di kancah nasional, mari kita dukung bersama-sama talenta Bali,” ujar Rai Mantra, Jumat (18/10/2019).

Ida Bagus Agung Saka Gotama yang akrab disapa Gus Agung mengatakan akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Bali. Tentunya dukungan warga Kota Denpasar akan dijadikan semangat untuk giat berlatih sehingga mampu memberikan hasil yang maksimal.

“Tadi kami sudah mendapatkan arahan serta wejangan dari pak walikota, musisi Bali serta pengamat seni musik, tentunya hal tersebut akan kami jadikan pmacu semangat dan menjadi sesuatu yang dapat kami pedomani sehingga mampu memberikan yang terbaik dengan selalu ikhlas tanpa terikat pada hasilnya nanti,” ujarnya.