Kimia Farma ‘Health & Beauty’ Seminyak Bidik Pasar Kesehatan dan Kecantikan

Rabu, 30 Oktober 2019 : 21.38
Pasangan pesohor Nana Mirdad dan Andrew White bersama Dirut Kimia Farma Verdi Budidarmo.
KUTA (inibali.com)—PT Kimia Farma (Persero) Tbk membuka ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty di kawasan Seminyak, Kuta, Bali setelah sukses dengan dua toko sebelumnya di Trans Studio Mall Cibubur Jakarta dan Tunjungan Plaza Surabaya.

Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk Verdi Budidarmo mengatakan toko ritel ini bakal melengkapi kebutuhan akan kesehatan dan kecantikan di Bali yang terkenal sebagai destinasi wisata para turis dari mancanegara.

“Tidak hanya brand dari Kimia Farma, outlet ini juga menyuguhkan aneka produk lifestyle dari brand lain,” katanya saat grand opening Kimia Farma Health and Beauty Seminyak, Rabu (30/9/2019).

Menurut Verdi Kimia Farma Health & Beauty akan memanjakan masyarakat dengan pengalaman baru melalui implementasi digitalisasi yang memberikan kenyamanan dan kemudahan berbelanja.

Penggunaan digital price tag (label harga) di setiap etalase identik akan terus hadir di outlet untuk memberikan informasi harga yang up-to-date dan sarana informasi promosi yang sedang berjalan.

Di toko ini, para pelanggan dapat melakukan transaksi nontunai menggunakan aplikasi pembayaran digital Link Aja, GoPay, dan OVO.

Jajaran direksi PT Kimia Farma
Kehadiran gerai ini juga untuk memudahkan masyarakat memperoleh produk healthcare di bidang lifestyle yang berkualitas. Jika selama ini sebagian besar masyarakat mengenal outlet Kimia Farma sebagai apotek yang menyediakan produk dan layanan kesehatan, kini Kimia Farma telah hadir dengan ritel kecantikan dan kesehatan bernama Kimia Farma Health & Beauty.

Kimia Farma Health & Beauty menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kalangan milenial dan profesional yang bergaya hidup aktif, dinamis, dan serba praktis.

Dengan desain dan nuansa industrial look, outlet ini menyajikan produk-produk kosmetik, skin care, personal care, hair care, dan suplemen kesehatan yang lebih variatif.

Verdi menjelaskan kini tampil cantik dan ganteng menjadi salah satu yang paling diperhatikan bagi kalangan masyarakat pada era ini. Tidak heran banyak penggunaan dari kosmetik dan perawatan diri menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle) kaum hawa tetapi juga kaum adam. Bermula dari kondisi tersebut,

Rangkaian acara grand opening Kimia Farma Health & Beauty ini digelar 27-30 Oktober 2019 yang diisi dengan zumba dan bersih-bersih Pantai Double Six, Bali dengan tema #KFBEATPLASTICPOLLUTION. Pengunjung bisa menukarkan sampah botol plastik dengan air mineral Hygio KF sebagai bagian dari dukungan Kimia Farma terhadap program pemerintah mengurangi penggunaan plastik.

Pada puncak acara, pengunjung disuguhkan penampilan Percussion Light, serta aneka voucher, promo dan diskon serta bincang-bincang dengan pesohor Andrew White & Nana Mirdad.(wan)