CELLULAR WORLD: 12 Tahun Melayani, Bertransformasi Lebih Dinamis & Fleksibel

Kamis, 03 Oktober 2019 : 15.23


CEO Cellular World Amir Hamzah (kanan) dan GM Cellular World Malika Jiwaji.
DENPASAR (inibali.com):  Kelompok usaha penjualan gadget Cellular World menandai ulang tahun ke-12 dengan meluncurkan logo baru yang menggambarkan transformasi dinamis, fleksibel, dan adaptif mengikuti pekembangan tekologi.

CEO Cellular World Amir Hamzah mengatakan perubahan logo menggambarkan keinginan kuat perusahaan ini untuk menghadapi tantangan yang semakin tidak ringan di masa mendatang.

“Logo ini memberikan semangat dan jiwa yang lebih muda mengikuti keinginan generasi milenial tanpa meninggalkan perhatian terhadap kebutuhan generasi di atasnya,” katanya, Kamis (3/10/2019).

Menurut Amir dalam perjalanan 12 tahun ini Celullar World telah mendapatkan pengalaman dalam melayani pelanggan dan semakin tahu apa kebutuhan masyarakat di era digital yang serba online dalam koneksi yang kian cepat.

Ia berharap usaha ini menjadi kebanggaan bagi warga Pulau Dewata karena selalu menggadeng merchant lokal untuk maju bersama dan mengajegkan Bali.

GM Cellular World Malika Jiwaji mengatakan logo baru menyiratkan upaya Cellular World untuk terus berinovasi dan melakukan perubahan mengikuti era disruptif.

“Logo baru ini merupakan representasi dari keinginan Cellular World untuk menjadi pusat dari kebutuhan ponsel dan gadget dan sebagai simbol kesiapan kami menghadapi gelombang ketidakpastian di era disruptif ini,” tuturnya.

Ia menyadari seiring perkembangan teknologi, pelanggan tidak lagi seperti dulu sebelum membeli gadget yakni membandingkan harga dengan tlko sebelah. Kini mereka cukup mengecek di internet.

Oleh karena itu, kata Malika, Celullar World selalu berusaha memberikan informasi terkini dan harga termurah untuk para pelanggan usaha yang telah memiliki 9 gerai di Bali dan Nusa Tenggara Timur.

“Berbekal pengalaman itu kami berupaya melakukan ekspansi ke Jawa Timur, Sulawesi Selatan dan Nusa Tenggara Barat dalam waktu dekat,” katanya.

Selain itu, Cellular World yang berpengalaman menjual langsung atau offline akan mengembangkan toko online untuk mejangkau pelangan yang lebih luas.

Malika juga menjelaskan komitmen di luar bisnis yakni ingin terus berkontribusi bagi kemajuan sport tourism di Bali, di antaranya dengan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Maybank Bali Marathon dan menjadi mitra sponsor Bali United.(wan)