Layani Perokok Dewasa, JUUL Labs Operasikan 3 Toko Ritel di Bali & Jakarta

Rabu, 04 September 2019 : 08.32

Head of Business & Operations PT Jagad Utama Lestari (PT JUL) Andy Handoko dan Head of Communications JUUL Labs di Indonesia Reza Juniarshah berbincang dengan JUUL Brand Ambassador di toko ritel JUUL di Cilandak Town Square, Jakarta, Selasa (3/9/2019). (Foto: ISTIMEWA) 
DENPASAR (inibali.com)--JUUL Labs, perusahaan teknologi dan produsen vape dari Amerika Serikat, kini memiliki 3 toko ritel di Bali dan Jakarta, setelah membuka toko ritel di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan.

Pembukaan toko ritel JUUL ini semakin mengukuhkan upaya JUUL Labs dalam menjalankan misinya meningkatkan kualitas hidup 67 juta perokok dewasa Indonesia dengan menghadirkan produk alternatif dari rokok konvensional.

Toko ritel JUUL di Citos merupakan toko teranyar yang dimiliki oleh JUUL Labs di Indonesia menyusul dua kios JUUL yang telah beroperasi di Pacific Place Jakarta dan Beachwalk Shopping Center Bali. Toko ritel ini dan kios JUUL serta jaringan lokasi lainnya seperti toserba dan toko vape diharapkan mampu melayani perokok dewasa yang tinggal di DKI Jakarta.

Pada toko ritel JUUL ini, pengunjung dapat mempelajari, merasakan, dan berkonsultasi langsung dengan JUUL Brand Ambassadors mengenai berbagai pilihan perangkat JUUL atau JUULpods. Toko JUUL di Citos ini juga dilengkapi dengan prosedur verifikasi yang ketat untuk mencegah siapapun yang berusia di bawah 18 tahun membeli perangkat JUUL atau JUULpods.

Ken Bishop, President APAC South JUUL Labs mengatakan saat ini mengemban misi meningkatkan kualitas 67 juta perokok dewasa di Indonesia. Sehingga untuk mencapai misi tersebut, produk ini penting untuk hadir di berbagai lokasi di mana perokok dewasa membeli rokok konvensional.

"Pembukaan toko ritel JUUL di Citos merupakan bagian dari langkah kami untuk hadir lebih dekat dengan perokok dewasa. Lebih lanjut, perokok dewasa yang berkunjung ke toko kami dapat pula merasakan pengalaman yang lebih personal karena didampingi oleh brand ambassador,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (3/9/2019).

Dengan mempertimbangkan kebiasaan perokok, JUUL menerapkan sistem tertutup (closed vaping system) dan JUULpods (kartridnya) dirancang dengan teknologi pengendalian suhu yang sudah dipatenkan, sehingga penggunanya mampu memperoleh pengalaman vaping yang konsisten dan memberikan alternatif bagi para perokok dewasa di Indonesia.

Perangkat JUUL tersedia dalam dua warna, slate dan silver. JUULpods tersedia dalam empat varian yaitu Tembakau Virginia, Mint, Mangga, dan Vanila, dengan pilihan kadar nikotin 3% dan 5%, yang tersedia dalam kemasan berisi dua kartrid untuk memenuhi kebutuhan nikotin yang berbeda dari perokok dewasa.

Sim Chee Ping, Direktur PT JUL – anak usaha Erajaya Group – mengatakan kemudahan akses pada produk alternatif adalah sesuatu yang perokok dewasa butuhkan.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan JUUL Labs untuk membuka toko pertama di Indonesia. Toko ini akan menyediakan kesempatan bagi lebih banyak bagi perokok dewasa untuk mendapatkan pengalaman produk JUUL dan membuat langkah pertamanya untuk beralih dari rokok konvensional melalui produk JUUL,” tuturnya.

Layanan ukiran laser gratis juga akan tersedia di toko bagi konsumen yang ingin membuat perangkatnya lebih personal. Sebagai tambahan, toko retail JUUL juga akan menyediakan layanan purna jual dan konsultasi bagi konsumen yang telah membeli produk JUUL melalui berbagai kanal penjualan resmi. Jam operasi toko JUUL di Citos adalah jam 10 pagi - 12 malam (Minggu – Kamis) dan 10 pagi – 2 pagi (Jumat – Sabtu).

Selain di toko ritel JUUL di Citos serta dua kios lainnya, produk JUUL juga akan tersedia di berbagai toserba seperti Alfamart, Circle K, Minimart, Shell Select, dan Pepito, begitu juga dengan toko vape dan gerai F&B di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.(wan)