Beachwalk Shopping Center Hadirkan Tema Fashion Sepanjang Agustus 2019

Jumat, 02 Agustus 2019 : 11.18
KUTA (inibali.com)--Beachwalk Shopping Center menghadirkan fashion sebagai tema utama sepanjang Agustus 2019 dengan berbagai promo menarik.

Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Beachwalk menggelar event menarik pada 17-18 Agustus 2019, di antaranya “National Pride Fashion Show” pada Sabtu (17/8/2019) pukul 17.00- 20.00, dan ”Student Performance” pada Minggu (18/78/2019).

Angelika Arif dari Marketing Communication Beachwalk mengtatakan pusat perbelanjaan ini juga memberikan program special “Happy Independence Day!” untuk pengunjung pada periode 16-18 Agustus 2019.

“Pengunjung bisa mendapatkan penambahan 17 points dengan berbelanja minimal IDR 1.000.000,- dengan maksimal 2 struk,” katanya, Sabtu (2/8/2019).

Beachwalk memberikan pula “Independence Giveaway” untuk pengunjung berkesempatan memenangkan voucher menginap 1 malam di b Hotel hanya dengan berfoto di area Beach Gate beachwalk Shopping Center level 1 dengan tulisan tradisional Bali “beachwalk”, kemudian mengunggah foto tersebut ke Instagram, tag @beachwalk_bali & @bhotel_bali dengan membubuhkan hashtag #beachwalknationalpride. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 31 Agustus 2019 (*S&K berlaku).

Kata dia belum lama ini Beachwalk meluncurkan area baru yang bernama “Sunset Deck” di level 3 untuk memberikan pengalaman dan suasana baru bagi pengunjung. Sunset Deck merupakan tempat terbaik untuk menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam Pantai Kuta lengkap dengan hembusan angin pantai dan nyiur melambainya bersama keluarga dan kerabat tercinta. 

Anak-anak dapat menghabiskan waktu di Sunset Deck dengan bermain ular tangga yang tersedia di area Sunset Deck atau sekedar duduk-duduk santai di atas bean bags selagi menikmati pemandangan matahari terbenam.

Dikelilingi oleh varian tenant-tenant makanan dan minuman dan ditemani oleh berbagai hiburan menarik pilihan seperti; Bali Cultural Experience, pertunjukan Band Terfavorit, Sunset Yoga, dll, yang tersusun dalam program “Beachwalk Sunsetion” setiap hari pukul 17.30-18.00, Sunset Deck beachwalk Shopping Center menjanjikan pengalaman menikmati matahari terbenam  yang paling unik dan tidak terlupakan.

Setiap hari Selasa dan Rabu di Sunset Deck level 3 pukul 18.00 WITA, berbagai kegiatan budaya yang otentik diadakan secara regular untuk dinikmati oleh pengunjung, seperti belajar tari bali tradisional atau hanya menikmati berbagai pertunjukan menarik lainnya seperti; pertunjukan Tari Kontenporer, Tari Kecak, Tari Barong, dan masih banyak lagi lainnya.

Beachwalk menampilkan pertunjukan regular “ACOUSTIC EVE” setiap Rabu - Senin pukul 18.00 WITA – 20.00 WITA di area Fountain Stage Level 1 untuk menghidupkan suasana. Pengunjung juga dapat melakukan Selfie dengan Costume Play yang tersebar di beberapa area fotogenik sepanjang hari, sungguh suatu pengalaman yang tidak bisa dilewatkan begitu saja di Beachwalk.(WAN)