Promo Awal Tahun, Ini Tawaran Menarik dari Beachwalk

Sabtu, 19 Januari 2019 : 14.57
KUTA (inibali.com)-- Beachwalk Shopping Center mengangkat tema kecantikan ‘Smashing Beauty’ untuk mengawali tahun 2019 dengan menampilkan suasana baru dan berbagai promo menarik.

Beachwalk menghadirkan New Year Sale dari beberapa macam promosi toko ritel dan restoran dengan memberikan diskon dan promo menarik bagi pengunjung di antaranya dari Topshop, TopMan, Zara, Pull & Bear, Stradivarius, Bershka, Tumi, Victoria Secret, Gingersnaps, dan masih banyak lagi.

Syama Sara Jini Devi Dasi dari Marcomm Beachwalk mengatakan kegiatan lain yang bisa dinikmati pengunjung di antaranya setiap Selasa dan Rabu ditampilkan berbagai macam kesenian traditional Bali.

“Sebagai tambahan hiburan pengunjung dapat berphoto dengan Custome Play yang tersebar di beberapa area lokasi iconic di Beachwalk,” katanya, awal pekan lalu.

Ia mengatakan Beachwalk mengadakan tambahan acara regular yakni “Acoustic Eve” setiap Kamis - Senin pukul 17.30 untuk menambah suasana saat berbelanja. Acara ini berlangsung di area Fountain Stage Beachwalk lantai 1.

Bagi pelanggan setia, Beachwalk meluncurkan ‘Corner’s Card’ untuk mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik. Cara mendapatkan kartu ini sangat mudah dan bisa ditanyakan kepada Customer Service lantai 1.

Kelebihan lainnya, dengan memiliki kartu ini pelanggan juga bisa menggunakan benefit di semua mal Management Cornerstone seperti FX Sudirman Jakarta dan 23Paskal Bandung.(wan)