PT Amorsk Gandeng PHR FZ-LLC Kembangkan Hotel dan Resort di Indonesia

Minggu, 04 November 2018 : 21.11

“Together for Palu” - donasi untuk korban bencana Palu disalurkan melalui Palang Merah Indonesia.

DENPSAR (inibali.com) - PT. Amorsk mengumumkan kerjasama eksklusifnya dengan PHR FZ-LLC dalam rangka pengembangkan hotel, resor, dan tempat tinggal dengan brand Paramount Hotels & Resorts di Indonesia (terkecuali hotel di Lombok).

Diketahui, PHR FZ-LLC, merupakan lisensi dari Paramount Licensing Inc. yang merupakan divisi lisensi dari Paramount Pictures Corporation di Los Angeles.

Beberapa tahun belakangan, PT. Amorsk telah bekerjasama dengan pihak-pihak industri pengembangan properti terdepan, menciptakan pengembangan dengan kualitas premium untuk menambah daya tarik alami Indonesia dalam meningkatkan jumlah turis di Indonesia.

PT. Amorsk sebagai pemegang hak eksklusif dari PHR FZ-LLC selanjutnya mengembangkan hotel, resor, dan tempat tinggal di bawah branding dan manajemen Paramount Hotels & Resorts di Indonesia (terkecuali hotel di Lombok).

Paramount Hotels & Resorts di Indonesia akan menafsirkan imajinasi dan talenta yang berani serta menginspirasi dari brand Paramount.

"Kekuatan ini akan dimasukkan ke dalam pengalaman yang inovatif dan menyegarkan bagi tamu-tamunya," tutur Group Development Advisor Paramount Hotels & Resorts di Indonesia Saifful Azhar Sabaruddin dalam keterangan resminya.

Ia mengatakan, pengalaman unik dan menarik ini sejatinya terinspirasi dari proses kreatif studio film paramount yang telah diasah selama 106 tahun. Pelayanan kelas dunia, desain penuh inspirasi, dan konsep yang penuh energi akan dikombinasikan hingga tercipta standar baru dalam luxury hospitality.

Lebih lanjut menurut Saifful, aktor Hollywood Jeremy Renner saat itu menjadi tuan rumah penyelenggaraan private dinner yang telah digelar pertengahan Oktober lalu di di Bvlgari Resort Bali.

Private dinner itu untuk merayakan pengumuman pengembangan Paramount Hotels & Resorts di Indonesia. Acara makan malam dihadiri Ricky Pesik, perwakilan dari Badan Ekonomi Kreatif dan juga sejumlah pelaku industri kreatif dari Indonesia dan internasional.

Menariknya, acara itu dinamainya private dinner dalam malam ‘Layar Perak Paradiso’, yakni makan malam yang menyatukan brand Paramount Hotels & Resorts dan Bali, dengan reputasi yang tak terbantahkan, bergabung untuk menemukan potensi dari pelayanan dan tujuan wisata kelas dunia di Indonesia.

Sederetan kenong diketuk untuk menandai mulainya acara istimewa tersebut, dan dilanjutkan dengan tarian tradisional Bali serta lagu berjudul Melati Suci yang dibawakan oleh penyanyi opera Putri Ayu.

Kemeriahan nampak dalam acara yang diawali sebelum makan malam sebanyak tiga course, para tamu dimanjakan dengan sajian video dan light show.

Setelah acara makan malam, para tamu menikmati musik yang dibawakan oleh Marcell di lantai dansa. Malam berlanjut dengan pertunjukan kabaret Bali, lalu musik hingga larut malam oleh DJ Anton.

Hadirnya para pelaku industri kreatif dan perfilman, acara itu sekaligus menjadi momentum penting bertemunya para produser dan sutradara film dengan Renner.

Dipastikan hal ini akan menjadikan malam istimewa dengan pengalaman sekali seumur hidup dan sebuah kesempatan bagi pelaku industri kreatif Hollywood, Asia, dan Indonesia untuk bertemu dan membangun potensi kerja sama serta mempererat hubungan. (*)