Boost Sanur Village Festival 2018: Ini Hasil Turnamen Golf & Futsal

Senin, 27 Agustus 2018 : 14.53


DENPASAR (inibali.com)—Boost Sanur Village Festival (SVF) 2018 telah menyelesaikan Sanur Amateur Golf Tournament, Minggu (26/8) petang.

Koordinator Panitia Sanur Amateur Golf Tournament 2018 Made Suartana mengatakan
Turnamen ini bertujuan memberikan ruang kepada pegolf junior dan amatir untuk berkompetisi.

“Turnamen initelah menjadi bagian dari agenda rutin Sanur Village Festival yang tahun ini diikuti 120 pegolf yang berasal dari Bali dan beberapa dari Australia. Kelas yang dipertandingkan meliputu Divisi A,B,C dan Junior,” katanya, Senin (27/8/2018).

Menurut Suartana sinergi turnamen dengan Sanur Villege Festival juga untuk mencetak pegolf-pegolf junior serta amatir yang mampu bersaing di berbagai kompetisi atau turnamen golf di Bali, maupun tingkat nasional.

Koordinator Umum Boost Sanur Village Festival 2018 Ida Bagus Wisnu Diwangkara atau akrab disapa Gus Wisnu mengatakan turnamen Sanur Amateur Golf Turnament 2018 telah dilaksanakan sejak awal dihelatnya Sanur Village Festival memberikan arti yang sangat penting disamping untuk membidik atlit golf berbakat juga sebagai penanda kehadiran olah raga golf di Desa Sanur.

Pegolf Bali Nyoman Budiada tampil sebagai Juara Overall Best Gross dalam turnamen ini  dan sekaligus membawa pulang Piala Bergilir Sanur Amateur Golf Turnament SVF. Sedangkan ‘hole in one’ dengan hadiah berupa 2 unit mobil Wuling gagal diraih oleh peserta.



Pada hari yang sama bertempat di lapangan indoor futsal Pantai Matahari Terbit, Turnament Futsal Boost Sanur Village Festival 2018 dijuarai oleh Jayakarta Hotel sebagai juara pertama, Fox Harris Jimbaran sebagai juara dua, dan Hotel Tanjung Sari Sanur sebagai juara ketiga.

Sedangkan untuk Open Tennis Tournament II - Boost SVF 2018 yang laga finalnya lebih awal pada Senin (20/8) mengantarkan Pelti Buleleng sebagai juara pertama, PDAM Buleleng juara kedua, KTCD Gianyar jura ketiga, serta Pelti Denpasar sebagai juara ke empat.

Nyoman Yoeka Diputra, Panitia Open Tennis Tournament II dan Turnament Futsal Boost Sanur Village Festival 2018 mengatakan dukungan hotel asosiasi yang mengirimkan tim futsalnya di event ini semakin semarak, sekaligus menjadi ajang silaturahmi sesama insan pekerja pariwisata.

Sedangkan untuk Open Tennis Tournament II- Boost SVF 2018 telah menjadi sorotan Pelti Bali untuk dikembangkan lebih lanjut dengan melibatkan beragam kategori, sekaligus dapat menjaring atlit-atlit tennis berbakat dan berprestasi.(wan)