UIPM Asal Malaysia Sediakan Pengajaran Online

Minggu, 27 Mei 2018 : 22.42

DENPASAR (inibali.com) - Tehnologi yang begitu pesat merubah sistem pendidikan saat ini, metode pengajaran berubah dratis dengan adanya tehnologi. Metode pengajaran online sekarang banyak di gunakan di universitas dunia. Profesor dan dosen-dosen universitas dunia ini banyak mengunakan tehnologi dengan sistem online untuk mengajar dan bertatap muka dengan para mahasiswa dan mahasiswi.

Salah kampus yang saat ini menyediakan sistem pengajaran online adalah UIPM (Universal Institute Of Proffesional Management) yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia beralamat di Menara Arina Kuala Lumpur Malaysia. Universitas ini membuka penerimaan mahasiswa mahasiswi baru tahun 2018. Untuk penerimaan mahasiswa/i baru universitas UIPM tahun 2018 bisa dibuka di website www.uipmcenter.net 

Rektor UIPM Prof. Dr.H.T.M.I.A.Chalid, MA.,DBA.,Ph.D mengatakan pengajaran melalui sistem online lebih hemat dan efektif karena mempangkas biaya sewaktu belajar dan mahasiswa/i bisa langsung belajar tatap muka dengan dosen dan profesor dari negara luar melalui media online. Dengan pemanfaatan tehnologi yang benar maka pendidikan akan semakin mudah diraih dan maju mengikuti perkembangan zaman. (*)

Berikut ini universitas dengan pengajaran online terbaik di dunia :
1. HARVARD UNIVERSITY
2. UNIVERSITY OF BERKELEY
3. BOSTON UNIVERSITY
4. KYOTO UNIVERSITY
5. YALE UNIVERSITY
6. ETH ZURICH
7. UNIVERSAL INSTITUTE OF PROFFESIONAL MANAGEMENT ( UIPM )
8. AUSTRALIAN NATIONAL UNIVERSITY
9. STANFORD UNIVERSITY
10. UNIVERSITY OF MICHIGAN
11. PRINCETON UNIVERSITY
12. MASSACHUSETTS INSTITUTE OF TECHNOLOGY
13. THE UNIVERSITY OF QUEENSLAND