Bagia & Koster-Ace Dideklarasikan Warga Lintas Banjar di Klungkung

Kamis, 01 Maret 2018 : 19.27

SEMARAPURA (inibali.com)--Pasangan calon bupati dan wakil bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka- I Ketut Mandia (Bagia) dan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Cok Ace) mendapat dukungan warga luintas banjar di Kabupaten Klungkung.

Bagia dan Koster-Ace adalah dua pasangan calon Satu Jalur yang diusung PDIP pada Pilkada 2018 serentak di Bali.

Saat Simakrama Koster-Ace dan Bagia pada awal pekan ini , giliran krama Banjar Dadia Pasek Gelgel, Desa Timuhun Kangin, Kecamatan Banjarangkan yang mendeklarasikan kebulatan tekad mendukung dan memenangkan Bagia dan Koster-Ace.

Ratusan warga hadir dalam Simakrama tersebut, termasuk tokoh masyarakat  Kaleran Desa Timuhun, Klian Dadia Pasek Gelgel, Nyoman Rauh, Ketut Suarjana, Ketut Suradnyana, Wayan Nurda, dan Jero Mangku Dalem Penarikan.

Paket Bagia yang hadir dalam Simakrama itu didampingi Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace dan Bagia Kabupaten Kkungkung yang juga Ketua DPC PDIP Klungkung Anak Agung Gede Anom, Wakil Ketua DPD PDIP Bali Tjokorda Gede Agung, Ketua DPC Hanura Kabupaten Klungkung I Wayan Suyasa, Sekretaris sayap PDIP Kabupaten klungkung Wisnu Anggara, Ketua BP Pemilu I Dewa Yudhi Endra Putra, Pengurus PAC PDIP Banjarangkan, Nengah Dauh Ariawan, Ngakan Kencana dan sejumlah tokoh PDIP.

Calon bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Simakrama itu dan dukungan warga Banjar tersebut kepada Bagia dan Koster-Ace. Ia meminta agar dukungan itu tetap solid dan masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 27 Juni mendatang.

Ia mengatakan, dengan program Satu Jalur Bagia dan Koster-Ace, apa yang menjadi harapan masyarakat setempat bisa direalisasikan.

"Kami menawarkan program-program yang rill sesuai kebutuhan masyarakat. Ketika program kami disinergikan dengan program Koster-Ace, maka itu menjadi mudah untuk diwujudkan," katanya.

Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace dan Bagia Kabupaten Klungkung Agung Gede Anom menambahkan, saat Simakrama tersebut pihaknya visi misi dan program Koster-Ace Bagia dalam membangun Klungkung ke depan.

Sesuai konsep Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PNSB) yang merupakan terjemahan visi Koster-Cok Ace, Nangun Sat Kerthi Loka Bali, baik pasangan Koster-Cok Ace dan Bagia bertekat konsisten dalam memperjuangkan secara menyeluruh kepentingan masyarakat.

Ada sejumlah program unggulan BAGIA dan Koster-Ace, di antaranya pendidikan gratis 12 tahun (SD, SMP, SMA/SMK), kesehatan gratis seperti JKMB, bedah rumah, bantuan untuk petani, Jaminan keesejahteraan untuk Sukinggih, Pemangku, Pecalang, Prajuru Adat, dan lainnya. (*)