Inden Mencapai 1.300 Unit, Skutik All New Honda PCX Diminati di Bali

Selasa, 27 Februari 2018 : 19.29

DENPASAR (inibali.com)--Sepeda motor, All New Honda PCX, kini telah dipesan 1.300 unit di Bali.

Region Head Astra Motor Bali Ronaldo Widjaja mengatakan sejak diperkenalkan pada Desember 2017 lalu skutik premium ini langsung merebut hati konsumen di Pulau Dewata dan mencapai inden yang signifikan.

"All New Honda PCX telah menjadi mitra untuk memenuhi gaya hidup, fashion, dan tentu saja kebanggaan bagi pemiliknya,” katanya, Senin (26/2/2018).

Menurut Ronaldo desain All New Honda PCX semakin mewah dan elegan, dilengkapi fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

All New Honda PCX buatan Indonesia ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna glamour gold, wonderful white, brilliant black, dan majestic matte red. Skutik ini telah diluncurkan di Bali dengan harga on the road (OTR) Rp29.150.000 untuk tipe CBS dan Rp32.150.000 untuk tipe ABS.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur ‘idling stop system” (ISS).

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur serta penyematan desain anyar  pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan.

Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda ‘smart key system’ baru yang terintegrasi dengan alarm antimaling dan answer back system.

Dia menambahkan konsumen bisa merasakan hadirnya fitur baru ‘anti-lock braking system (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313 mm mempermudah pengendalian bagi pengendara. Dilengkapi pula dengan ‘enhanced smart power’ (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. (wan)