Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017 Diakhiri Pesta Kembang Api

Minggu, 15 Oktober 2017 : 23.23

NUSA DUA (inibali.com) - Ribuan penonton memadati Pesona Mandiri Nusa Dua Festival 2017,‎ Minggu (15/10/2017). Kendati sempat gerimis, penonton enggan beranjak.

Tapi, menjelang tampilnya musisi Balawan cuaca berubah bersahabat dan bersoraklah penonton yang memadati panggung utama di Pulau Peninsula, Nusa Dua.

Acara dilanjutkan dengan Mandiri Carnaval, sebuah prosesi perayaan ulang tahun ke-19. Ikut hadir Staf Khusus Menteri BUMN Devi Suradji, Direktur Strategi Korporasi dan Keuangan ITDC Jatmiko K. Santosa, dan Direktur Wholesale Banking Bank Mandiri Royke Tumilaar.

Devi berharap sinergitas antarperusahaan BUMN terus ditingkatkan seraya berharap kerja sama ITDC dan Bank Mandiri berlanjut ‎di masa mendatang. "Semoga fiesta tahun depan lebih baik dan lebih meriah," ujarnya.

Festival ke-21 yang berlangsung 5 hari itu menyedot perhatian wisatawan, kendati sempat dibayangi status Awas Gunung Agung. ‎Wisman bergeming dan tetap berkunjung ke ajang fiesta yang menyajikan berbagai hiburan, kuliner, dan seni budaya.

Selain Balawan, pada malam penutupan ini menampilkan Andra and the Backbone serta di puncak acara menghadirkan musisi Rendy Pandugo yang membuat penonton yang didominasi anak muda itu histeris.

Ketua Panitia Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta A.A.I. Ratna Dewi mengatakan animo masyarakat untuk menyaksikan fiesta yang digelar Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) ini sangat tinggi.

"Tahun ini kami menampilkan sajian terbaik dari masing-masing mitra di kawasan Nusa Dua dan memberikan kenyamanan kepada pengunjung agar betah berlama-lama di ajang festival," katanya. (*)