Pesona Mandiri NDF 2017 Inspirasi Komunitas Pengusaha Makanan

Jumat, 13 Oktober 2017 : 20.56


NUSA DUA (inibali.com) - Event Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta (NDF) tahun 2017 ternyata bukan hanya menjadi hiburan pengunjung tetapi menjadi inspirasi bagi sejumlah pedagang atau tenant. Karena lewat pagelaran ajang tahunan ini mereka bertemu dengan pedagang lainnya, bahkan terinspirasi untuk membentuk komunitas NDF. 

"Tujuan awal kami adalah untuk promosi, namun kami juga terinspirasi untuk membuat komunitas," ujar pemilik Twokooh Pork Ribs Bali,  IB Putu Rama Pramana dan Ni Putu Diah Kirana Sari ditemui di sela acara, Jumat (13/10/2017) kemarin. Menariknya pemilik usaha yang tergolong baru merintis usaha ini mengaku tertarik ikut berjualan karena melihat data kunjungan NDF sebelumnya yang mencapai puluhan ribu pengunjung.

Menurut Rama salah satu menu andalan yang banyak diilirik pengunjung adalah Iga Bakar Babi atau Spesial Pork Ribs. Dimana di hari pertama Iga bakar andalannya laku keras hingga 50 paket. Dia berharap dengan hadirnya band ternama seperti niji target yang diharapkan bisa tercapai. "Kami harapkan ke depan lebih dipromosikan lagi agar semakin ramai ke depan," ujarnya.

Sementara pantaun di hari kedua ajang tahunan ini semakin dipadati pengunjung. Bahkan saat penampilan Jhony Agung dan Double T pengunjung seakan enggan beranjak hingga acara usai. Hari ketiga pun makin rame dengan kehadiran penyanyi Nidji. (wid)