Aksi Chef Farah Quinn Bikin Sate Pentul di Panggung NDF

Jumat, 13 Oktober 2017 : 23.50

Aksi chef Farah Quinn saat Pesona Mandiri NDF 2017, Jumat (13/10/2017)
Chef cantik Farah Quinn menjadi pusat perhatian dalam ajang tahunan Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017, Jumat (13/10/2017). Perempuan yang juga seorang artis ini menunjukkan kebolehannya di atas panggung utama NDF ke-21.


Di hadapan ratusan penonton, Farah Quinn melakukan demo masak sate pentul khas Palembang. "Saya sebenarnya asli dari Palembang, saya suka sate pentul ini. Jadi saya mau tunjukkan cara gampang bikin sate pentul," ucap Farah.



Saat aksinya di atas panggung, Ia ditemani sejumlah chef profesional dari Bali. Bahkan ia mengundang salah seorang penonton untuk membantunya. Tah pelak undangan sang bintang disambut antusias para penonton.



Sate pentul hampir mirip dengan sate lilit Bali. Namun lebih ke arah sate pentul Palembang. "Sate lilit memang sudah terkenal di dunia. Namun di Palembang juga ada yang terkenal, yaitu sate pentul Palembang," ucapnya.



Wanita yang kini hobi golf ini sempat menyampaikan potensi kuliner lokal di Bali, dirinya mengaku sangat banyak yang bisa dieksplor. Bahkan menurutnya, setiap resor di Bali memang mengangkat potensi kuliner lokal. "Potensi lokal memang banyak diekplore, namun yang namanya menu internasionla pasti ada," katanya.


Di Bali dirinya memiliki menu favorit, yakni nasi campur yang menggunakan beras merah. Untuk bumbu masakan, dia mengaku tidak terlalu suka pedas. Meski terkadang ada mesakan yang terlalu pedas. "Saya sebenarnya tidak terlalu suka spicy," ujarnya. (wid)