TAHUN MONYET API: Hati-hati Pemilik Shio Macan, Ular, & Babi

Minggu, 07 Februari 2016 : 11.32

Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek (Foto: kompasiana)
JAKARTA (inibali.com) - Perayaan Tahun Baru Imlek, Senin (8/8/2/2016) besok, menandai dimulainya Tahun Monyet Api yang diramalkan sebagai tahun yang kurang baik bagi pemilik shio macan, ular dan babi.

Paranormal Suhu Naga mengatakan pemilik shio macan telah menuai banyak kesuksesan di tahun Kambing Emas, namun tahun ini bersiaplah untuk mengeratkan ikat pinggang.

"Karena banyak hal yang menurun," kata Suhu Naga, Minggu (7/2/2016).

Kata dia para pemilik shio macan untuk menjaga tabiat agar tidak menyakiti hati orang-orang di sekitar, terutama sifat sombong dan judes.

"Saya sarankan berwisata religi agar bisa banyak merenung dan introspeksi diri," ujar dia.

Menurut Suhu Naga pemilik shio ular akan merasakan banyak kehilangan tahun ini. Perbaiki manajemen untuk menghindari kerugian.

Dia juga mengingatkan untuk tetap waspada, terutama saat bepergian.

"Hati-hati dengan kecelakaan," kata dia.

Sebelum bepergian, jangan lupa pastikan kondisi tubuh sedang fit, cuaca bersahabat dan kendaraan tidak bermasalah. Jangan memaksakan diri untuk berangkat ke luar rumah bila situasi tidak memungkinkan.

Selain itu, pemilik shio ular diminta untuk mengendalikan emosi saat berinteraksi dengan keluarga. Bila sulit menahan diri, besar kemungkinan sering terjadi pertengkaran akibat hal sepele.

"Wisata kegiatan sosial cocok, seperti ke panti asuhan atau panti jompo," katanya.

Sedangkan pemilik shio babi dianjurkan untuk menjaga kondisi fisik karena mereka akan memaksakan diri untuk merealisasikan ambisi dan cita-citanya di Tahun Monyet Api.

"Akan capek waktu, tenaga dan keuangan," kata dia, menambahkan shio babi disarankan untuk berwisata ke daerah sejuk. (Antara/wan)