RAI MANTRA: Bawa Taksu Denpasar sebagai Kota Budaya & Kota Kreatif

Kamis, 18 Februari 2016 : 05.21



DENPASAR (inibali.com) - Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra bertekad untuk meneruskan upaya pengembangan kota budaya itu juga menjadi kota kreatif.

"Kota kreatif memang sudah berjalan, dan bahkan anak-anak muda minta dibuatkan badan kreatif," kata Rai Mantra, Rabu (17/2/2016).

Kata dia pengembangan kota kreatif juga telah menjadi aspirasi masyarakat yang memang harus ditindaklanjuti sehingga hal tersebut menjadi salah satu program prioritas dalam masa jabatan untuk periode kedua kalinya itu.

Namun, ucap Rai Mantra, dalam pengembangannya itu harus tetap berlandaskan budaya seperti yang selama ini telah menjadi slogan Kota Denpasar.

"Di samping itu, persoalan kesejahteraan, perbaikan infrastruktur, pelayanan publik, dan menjadikan `kota kompeten` harus terus didorong," ucap putra dari mantan Gubernur Bali itu.

Pihaknya berjanji akan segera menyelesaikan permasalahan sampah yang belum tertangani dengan baik serta persoalan gelandangan dan pengemis yang bermunculan di Denpasar.(Antara/wan)