Syahrini, Raja Oleh-oleh, & Energi Positif

Senin, 02 November 2015 : 22.30

Syahrini (Foto: DEA)
DENPASAR (iniBali.com): Energi positif menjadi acuan untuk melakukan sesuatu yang berarti dalam pekerjaan, karir, usaha terlebih para pengusaha.

Pegiat seni, artis, juga membutuhkan energi positif agar bisa berkarir cemerlang. Ini kata Syahrini, selebritas glamor di Aston Denpasar, Minggu (1/11/2015) malam.

Syahrini diundang spesial serangkaian peluncuran biografi Ajik Cok( I Gusti Ngurah Anom) pemilik Krisna Oleh-Oleh. Syahrini mengaku ketertarikan kepada sosok pengusaha raja oleh-oleh  yang sukses serta  menginspirasi setiap orang.

“Sosok Ajik Cok pengusaha Bali, yang meniti karir dari bawah hingga berhasil menjadi salah satu contoh diri saya mengagumi Ajik Cok,” ucap Syahrini, yang malam itu membawakan dua buah lagu, diantaranya lagu berjudul Aku Tak Biasa.

Aksi Syahrini yang mengiurkan, penuh canda dan tidak saja di atas panggung, artis ibu kota ini pun turun menyapa penonton. Tak pelak, sejumlah tamu tak ketinggalan melewatkan momen untuk berselfie ria atau mengabadikan diri bersama Syahrini.

“Saya bersyukur bisa ke Bali lagi, dan sebuah kehormatan saya diberikan kesempatan untuk menghibur masyarakat Bali, dan 25 November ini, saya kembali ke Bali, tepatnya menghibur masyarakat Buleleng, “ kata Syahrini dengan penuh gaya dan disambut semarak para tamu yang hadir malam itu.(dea)