Keren, Berwisata di Bali Pakai Guide Digital

Minggu, 08 November 2015 : 14.40



KUTA (inibali.com): Seringkali wisatawan bingung saat berwisata ke Bali karrna banyaknya objek yang bagus. Kini hadirnya guide digital bisa menjadi fasilitas yang bisa memudahkan kita saat berwisata di Bali. Apalagi hampir semua orang memiliki smartphone.

Akhir pekan lalu, Sabtu (7/11/2015) diluncurkan aplikasi jelajah Bali bernama Api Bali Guide (ABG).  Api Bali Guide merupakan aplikasi mobile canggih yang dapat menunjukkan secara detil mulai dari destinasi wisata, restoran, hotel, tempat mencari oleh-oleh, dan lain sebagainya.

Direktur Api Bali Guide, Rini Rahmawati menjelaskan, aplikasi Api Bali Guide menyediakan beragam informasi mengenai Bali. Aplikasi yang diproduksi oleh perusahaan asal Jepang itu memiliki tiga bahasa yakni Bahasa Indonesia, Inggris, dan Jepang.

Menurut Rini, pengguna Api Bali Guide akan tetap bisa menjelajah dengan mengunduh petaoffline untuk membantu mereka mencapai tujuan dan tetap mendapatkan promo otomatis dari bisnis di radius 300 meter. Aplikasi ini sangat menarik bagi wisatawan, tidak saja bagi destinasi pariwisata di Bali, namun juga di destinasi lain seperti Api Lombok Guide atau Api Jogja Guide.(wid)