Batu Akik Tandai Perluasan Parkir Mr Joger

Minggu, 29 November 2015 : 14.06


MANGUPURA (inibali.com) - Upaya "Pabrik Kata Kata Joger" dalam memberikan kenyaman bagi pengunjungnya terus dilakukan, meski sudah ada "TEMAN" atau Tempat Penyaman di Luwus, Tabanan kata Mr. Joger, namun saat ini pihaknya masih perlu tempat penyaman lainnya.

Apa yang disampaikan Mr. Joger dengan canda khasnya justru jadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang mengenalnya. Seperti saat ditemui disela peletakan batu pertama di kawasan kediamannya di Kuta, Jumat (27/11/2015). "Perluasan lahan parkir 1.700 meter persegi  ini semata mata hanya ingin memberikan layanan lebih pada pengunjung kami", ujarnya.

Mr. Joger mengungkapkan ide perluasan lahan ini karena desakan generasi muda yang ada dilingkungannya, dan rupanya ide itu sudah sekitar dua tahun lalu dicetuskan, namun baru sekarang bisa direalisasikan.

Yang cukup unik yaitu pengurusan ijinnya hanya makan waktu tiga hari. "Pengurusan ijin cuma makan waktu tiga hari, namun dihitung tiga hari sebelum dikeluarkan ijin itu", ujar Mr. Joger sembari tertawa lepas.

Dengan adanya perluasan lahan parkir yang disediakan Joger bagi pengunjung yang datang, sekitar 60 kendaraan roda empat dan puluhan motor bisa ditampung. "Yang penting bagaimana berikan kenyaman pengunjunglah", tukasnya.

Ditempat yang sama Armand S. Wulianadi atau yang kerap disapa Arman "Boss"nya Mr. Joger mengatakan, peletakan batu pertama kali ini cukup unik, karena yang diletakkan sekitar 27 batu akik (tapi sebenarnya jumlahnya ada sekitar duaratusan). "Peletakkan batu pertama yang sebenarnya batu akik ini, memang tidak terlepas dari angka 27, ya kita hubung hubungkan saja dengan angka 27", ucapnya.

Acara Peletakkan batu pertama perluasan lahan parkir di Joger Kuta ini cukup meriah, seluruh anggota  keluarga hadir memeriahkan. "Acara hari ini cukup meriah karena dihadiri seluruh keluarga Joger, biar mereka juga merasa memiliki Joger", katanya mengakhiri. (art)