Bos Band, Klip Baru, & Goyang Joged Bumbung

Rabu, 28 Oktober 2015 : 20.16

DENPASAR (IniBali.com): Ada yang menarik dalam peluncuran klip anyar Bos Band bertajuk Bli Pasti Lakukan, di Boshe VVIP Club Bali, Selasa (27/10/2015) malam lalu. Dalam acara itu dikejutkan goyang joged bumbung.

Band lain ikut menghangatkan peluncuran klip tersebut di antaranya Satya Band, Siercone, RayKoyak, RPSG, dan Made Band. Seusai penampilan band pendukung inilah penampilan penari joged bumbung dimulai.

Walhasilh, suasana club malam itu pun berubah, yang biasanya dugem sembari menikmati hentakan musik disc jockey (DJ), berganti suguhan tarian pergaulan joged bumbung. Tarian yang diiringi gamelan itu pun mengundang pengujung ikut ngibing atau joged bersama. Sesekali penari menggaet pengunjung yang masih malu-malu dari meja ke meja. Suasana pun kian memanas.

Panggung klub malam berganti suasana lagi ketika Bos Band mengawali penampilan dengan nomor Erick Clapton bertajuk Cocaine disambung beberapa lagu lain.

“Kami bingung memilih konsep seperti apa malam ini di Boshe.  Akhirnya kepikiran membawa joged, ternyata pengunjung sangat menikmati,” ucap Bari Hamdani leader sekaligus vokalis Bos Band. Kelompok musik yang diperkuat Patra Sasangka (bas), Dek Ndut (gitar) dan Dicky Candra (drum) ini juga memutar video klip Bli Pasti Lakukan.

“Lagu ini intinya menggambarkan jika cinta sudah bicara, apapun pasti dilakukan, entah itu orang bertato maupun orang berpangkat dan berprofesi apapun. Ya, nggak?" terang Bari.(dea)