Tingkatkan Daya Saing, Para Pimpinan Hotel Diminta Ikuti Sertifikasi Profesional

Minggu, 22 Oktober 2017 : 18.52


(Foto Ilustrasi: Google Image)
DENPASAR (inibali.com)-- Global Hospitality Expert mendorong para pemimpin manajemen perhotelan memiliki sertifikat profesional karena persaingan industri pariwisata saat ini menuntut tata kelola keuangan hotel yang efisien tanpa mengurangi pelayanan.

Direktur Global Hospitality Expert Yoga Iswara mengatakan langkah tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia khususnya pada aspek pariwisata.

“Untuk meningkatkan kapasitas SDM pada level manajerial kami mengadakan lokakarya yang mengulas aspek keuangan secara mendalam dengan menghadirkan dua narasumber Bapak IGP Wisesa dan Bapak IGD Wiwin Suyasa,” katanya, Minggu (22/10/2017).

Kata dia lokakarya tersebut diikuti sekitar 100 orang peserta yang menduduki posisi strategis di sejumlah hotel di Bali.

Menurut Yoga, level pimpinan hotel dituntut mampu mengatur efisiensi operasional yang menjadi titik kritis keberhasilan bisnis perhotelan.

Global Hospitality Expert merupakan divisi pengembangan dan pendidikan para profesional di dunia pariwisata dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional (STPBI) yang bermitra dengan Institut Pendidikan Perhotelan Amerika Serikat (AHLEI). 

Saat ini 0 komentar :