Ketika Agnez Mo Tampil Semenit Bersama Megan Fox

Jumat, 20 Oktober 2017 : 13.45

Agnez Mo & Megan Fox (Foto: Google Image)
DENPASAR (inibali.com) - Pesohor Agnez Mo, yang kini didaulat sebagai brand ambassasdor merek kosmetik Lakmè Absolute Reinvent, tampil bersama aktris Hollywood Megan Fox dalam iklan produk kecantikan tersebut.

Dalam iklan berdurasi semenit itu Agnez terlihat berkonsultasi dengan Megan Fox untuk memilih pemulas bibir. Lantas, keduanya tampil bersama di atas hamparan karpet merah.

Adinda Tontey, General Manager Lakmè Indonesia menyebut Agnez Mo terpilih karena memiliki pribadi yang mewakili produk Lakmè yakni fearless dan glamour. Agnez Mo mengaku dirinya tak merasa spesial dapat tampil bersama aktris Hollywood.

"Bukan cuma karena Megan Fox ada di sana, tapi karena pada dasarnya semua kru di sana bekerjasama dengan baik di lokasi syuting," tutur Agnez Mo, seperti diwartakan Liputan6, Kamis (19/10/2017)

Menurutnya, semua orang di sana bekerja sangat keras untuk menampilkan hasil yang sangat maksimal. "Karena itu pada akhirnya akan menjadi sangat mudah. Jadi benar-benar, ya sudah gitu sangat easy smooth dan enggak macam-macam," paparnya.

Hasil yang ia lakukan bersama Megan Fox selama syuting di luar yang dibayangkan. Maklum, waktu yang disediakan sangat terbatas.

"Jadi pada saat kita lagi lihat hasilnya ya cukup dari apa yang diharapkan. Apalagi mengingat waktu dan jam kerjanya sebenarnya sangat sangat sedikit," kata Agnez Mo. (Liputan6/wan)

Saat ini 0 komentar :