ITDC Sabet CSR Awards dan Super Platinum THK Awards

Jumat, 02 Desember 2016 : 08.34

Wakil Gubernur Bali Sudikerta menyerahkan penghargaan dari Yayasan THK Bali kepada Direktur ITDC, Jatmiko K Santosa di Denpasar, Bali, Kamis (1/12). 
DENPASAR (inibali.com) - Indonesia Tourism Developmen Corporation (ITDC) meraih dua penghargaan sekaligus. Penghargaan pertama yaitu  Coorporate Social Responsibility (CSR) Awards dan yang kedua Super Platinum Tri Hita Karana (THK) Awards dari Yayasan Tri Hita Karana Bali. Penghargaan tersebut sebagai bukti komitmen ITDC terhadap lingkungan dan masyarakat sesuai konsep THK di Bali.

"Kami adalah BUMN yang ada di Bali dan bergerak dalam sektor pariwisata. Maka penyaluran CSR kami terkait pariwisata," ujar Direktur Keuangan ITDC, Jatmiko K. Santosa, Kamis (1/12/2016) usai menerima CSR Awards yang diserahkan Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta dalam Malam Penghargaan THK Awards 2016 di Gedung Ksirarnawa. Ia menyebut pengembangan Desa Wisata Pinge sebagai proyek penyaluran CSR yang menjadikan ITDC menyabet CSR Awards.

Sementara penghargaan Super Platinum THK Awards untuk ITDC diserahkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, Dewa Berata, kepada Managing Director The Nusa Dua I Wayan Karioka. "Super Platinum THK Awards ini sebagai bukti kami sebagai perusahaan yang mengimplementasikan konsep keharmonisan hubungan manusia dengan Tuhan dan alam," ungkap Karioka.

Ketua Yayasan THK Bali, Wisnu Wardana menyatakan, penghargaan THK Awards merupakan apresiasi yang tinggi kepada perusahaan atau lembaga yang telah mengaplikasikan konsep Tri Hita Karana. Disebutkan Tahun 2016 ini pihaknya memberikan penghargaan kepada 153 perusahaan dan instansi. Ditegaskan, THK Awards telah  mendapat pengakuan secara internasional sejak 2015 lalu.

Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta usai penyerahan CSR Awards menyatakan apresiasi kepada ITDC yang telah mendapat penghargaan CSR Awards dan Super Platinum THK Awards. Sudikerta pun mengharapkan pihak ITDC mengutamakan pembangunan pariwisata di Bali. Iapun menyebut Bali Utara yang memerlukan pengembangan pariwisata. "Kami punya lahan 650 hektar di Buleleng yang bisa dikembangkan untuk pariwisata non Bali Selatan," harapnya. (wid)

Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, Dewa Berata menyerahkan Super Platinum THK Awards kepada Managing Director The Nusa Dua, I Wayan Karioka


Saat ini 0 komentar :