Sunset Pantai Kelating...Wow Krennn

Jumat, 01 Januari 2016 : 23.14

Pantai Klating memiliki Sunset yang sangat indah. Kini Pantai Klating menjadi tempat yang dikunjungi wisatawan lokal.

TABANAN (inibali.com) - Selama ini orang hanya membayangkan Tanah Lot jika ke Tabanan. Ternyata ada destinasi yang mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal. Pantai ini adalah Pantai Kelating yang terletak di  sebelah Barat Tanah Lot.

Ribuan orang memadati Pantai Kelating yang terlatak di Banjar Dukuh, Desa Kelating, Kerambitan Tabanan pada hari pertama Tahun Baru, Jumat (1/1/2016). Jalan hotmix ramai dengan lalu lalang kendaraan. Tiba di pantai, untuk jalan saja kayaknya susah akibat banyaknya pengunjung.

Sekitar pukul 18.00 kita sudah melihat langit di upuk Barat mulai merah. Terlihat matahari sudah mulai masuk ke peraduan. Pemandangan susnset Pantai Klating memang benar-benar indah.

Banyak wisatawan mengabadikan momen tersebut melalui jepretan kamera HP. Bukan itu saja banyak juga orang yang mandi di aliran sungai tepi pantai. Bahkan ada juga yang menjajal aliran sungai dan ombak pantai dengan motor triil.

Namun, sayang kurang disiplinnya pengunjung dan pedagang membuat banyak sampah. Paling tepat jika pemerintah turun tangan agar destinasi ini tak kumuh. Apalagi di sana berdiri hotel mewah Alila yang memiliki tarif sangat mahal. (wid)


Saat ini 0 komentar :