Gus Teja, 2016 Rilis DVD

Selasa, 15 Desember 2015 : 14.25

Gus Teja, Dalam Sebuah Aksi Panggung (foto: Dea)


DENPASAR (inibali.com)- Seniman world musik Agus Teja Santosa (composer suling) yang lebih beken dipanggil Gus Teja, berencana merilis DVD dari tiga album yang telah dikeluarkanya. Targetnya,  tahun 2016, dan saat ini beberapa video klip sedang dalam proses pengerjaan.

“Untuk tahun 2016 nanti rencananya saya akan merilis DVD  dari keseluruhan videoklip yang  sudah kami buat selama ini,” kata Gus Teja saat dihubungi, Selasa (15/12/215).

Lanjut Gus Teja, rencananya ada 10 videoklip dari beberapa lagu dari keseluruhan album yang telah dirilisnya. “Mudah-mudahan  rencana ini  diberikan kelancaran. Beberapa penggarapan video klip sudah kami lakukan dan sisanya tinggal menunggu proses shoting dan editing aja,” bebernya. Tiga album yang telah dirilis adalah Rhythm of Paradise, Flue for Love dan yang terbaru adalah Ulah Egar.

Ketika ditanya soal album ke -4, Gus Teja mengatakan upaya penciptaan terus berlanjut, dan di album ke 4 mudah –mudahan bisa tuntas juga tahun 2016 akhir. “ Disamping itu juga ada beberapa rencana acara manggung keluar Bali juga. Untuk album ke -4 sedang dalam proses pengumpulan materi dan mudah-mudahan akhir tahun 2016 sudah bisa di rilis… Mohon doanya juga ngeh,” ucap Gus Teja.

Seperti diketahui, Gus Teja World Music diperkuat Agus Teja Santosa (komposer, suling),  Wayan Marjana (tingklik baro), I Wayan Gede Saputra (tingklik baro), I Wayan Sucipta (Slokro/ Slonding Kromatik), Komang Bagia (percussion), I GN Adi Putra (bas), Wayan Mukayasa (gitar akustik).(dea)

Saat ini 0 komentar :