Kanwil DJP Bali Bantu Air Bersih

Jumat, 20 November 2015 : 15.08


AMLAPURA(inibali.com) - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bali, kembali mengadakan penyaluran air bersih sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Wilayah Bali yang mengalami kekeringan dan kesulitan dalam memperoleh air bersih. Sejumlah wilayah kekeringan di Bali telah merasakan program DJP Bali.

Dengan tema “Aksi Simpatik Bekerja dengan Hati penuh Empati”, Jumat (20/11/2015), Kanwil DJP Bali memberikan bantuan berupa air bersih sebanyak 150.000 liter diangkut dengan 30 truk. Bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Amlapura, air bersih ini berhasil didistribusikan ke Desa Ban dan Desa Tianyar Barat yang keduanya berada di Wilayah Kecamatan Kubu Karangasem.

Penyerahan air bersih dilakukan oleh Sunarko selaku Kepala Bidang Data dan Pengawasan Potensi Perpajakan (DP3) Kanwil DJP Bali. “Kegiatan ini adalah yang kedua kalinya kami lakukan di bulan ini setelah dua minggu yang lalu juga dilakukan di Kabupaten Bangli, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga Kecamatan Buku yang sungguh sangat mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih akibat kemarau panjang tahun ini”, ujar Kepala Bidang DP3 Kanwil DJP Bali.

Wayan Potag selaku Prebekel Desa Ban dan Gede Rudana selaku Prebekel Desa Tianyar Barat, menyampaikan ucapan terima kasih atas bentuk kepedulian penyaluran air bersih ini. Dikatakan, air bersih ini sangat bermanfaat untuk masyarakat di Wilayah Kecamatan Kubu di tengah musim kemarau panjang tahun ini. *wid

Saat ini 0 komentar :