Festival Semeton Kerambitan Digelar

Jumat, 06 November 2015 : 11.47


TABANAN (inibali.com): Forum Perbekel se-kecamatan Kerambitan menggelar acara yang bertajuk Festival Semeton Kerambitan.

Acara ini dimeriahkan berbagai lomba dan kegiatan menarik lainnya, diawali dengan acara jalan santai yang dibuka secara langsung Pj. Bupati Tabanan Wayan Sugiada di Lapangan Umum Desa Kerambitan, Jumat (6/11/2015).

Camat Kerambitan Gede Sukanada selaku ketua panitia acara mengatakan festival Semeton Kerambitan merupakan sebuah acara yang dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kerambitan.

Acara ini diharapkan mampu meningkatkan rasa kebersamaan serta menjalin persatuan semua elemen masyarakat di desa Kerambitan. "Festival ini kami persembahkan untuk masyarakat Kerambitan. Kami ingin seluruh elemen masyarakat berbaur menjadi satu tanpa ada  perbedaan," ungkapnya.

Pihaknya juga mengatakan, selain menggelar berbagai lomba menarik, Festival juga diisi dengan kegiatan donor darah dan pemeriksaan mata gratis serta stan pameran dari seluruh PKK desa Kerambitan yang menyajikan masakan khas desa masing-masing.

"Festival kami isi dengan berbagai kegiatan menarik untuk menghibur seluruh masyarakat. Rencananya hari Sabtu ini kami menggelar Karnaval yang bertajuk Kerambitan in harmony serta hiburan rakyat joged Bungbung," imbuhnya.

Sementara Wayan Sugiada dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap acara yang digelar masyarakat Kerambitan. Menurutnya kegiatan seperti ini bisa menjadi inspirasi bagi Kecamatan lainnya di Tabanan.

"Kegiatan ini sangat luar biasa dan tujuannya juga sangat positif. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi Kecamatan lainnya di Kabupaten Tabanan," ungkapnya. (wid)

Saat ini 0 komentar :