Telkom Denpasar Modernisasi Jaringan, Kejar 220 Ribu Pelanggan IndiHome

Minggu, 20 Mei 2018 : 10.39

DENPASAR (inibali.com)-PT Telekomunikasi Indonesia atau Telkom Witel Denpasar terus melakukan modernisasi jaringan untuk mengejar target 220 ribu pelanggan IndiHome di seluruh Bali hingga akhir 2018.

GM Telkom Witel Denpasar Komang Widnyana Karang mengatakan saat ini melakukan peremajaan sekitar 70 ribu sambungan yang masih menggunakan kabel tembaga untuk diganti dengan kabel serat optik.

“Kami ingin seluruh jaringan telah diganti dengan fiber optik agar pelanggan bisa menikmati akses internet broadband dengan kecepatan tinggi,” katanya saat IndiHome Gathering Community Bali 2018, Jumat (18/5/2018) malam.

Kata dia layanan broadband IndiHome menggunakan serat optik telah mampu mencapai kecepatan 100Mbps. Saat ini terdapat 140 pelanggan IndiHome di Bali, 96 ribu di antaranya berada di Kota Denpasar. Pada 2018 ini Telkom menargetkan mampu meraih pelanggan sebanyak 182 ribu di Kota Denpasar.

Pelanggan IndiHome bisa memilih layanan dual play yakni telepon dan akses internet atau triple play, yakni berlangganan telepon, internet, dan televisi kabel. Kebanyakan pelanggan memilih triple play dan meminati chanel TV yang menyiarkan drama Korea dan acara anak-anak.

Widnyana mengatakan Telkom berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan pengalaman terbaik pelanggan yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program loyalitas pelanggan.

“Hal ini sangat penting dalam upaya menjadikan IndiHome sebagai layanan triple play terbaik pilihan keluarga,” katanya. (BI/wan)

Saat ini 0 komentar :