Wayan Karioka Raih Penghargaan “Denpasar Marketing Champion 2018 Property”

Senin, 30 April 2018 : 08.53

Managing Direktor ITDC Nusa Dua, I Wayan Karioka menerima penghargaan Marketeer Of The Year 2018, Kamis (26/04/2018).

MANGUPURA (inibali.com) - Penganugerahaan Marketeer Of The Year 2018 hadir sebagai bagian dari rangkaian Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2018.

Festival yang diprakasai oleh Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman Markplus Inc, dilaksanakan di Grand Ballroom Aston & Convention Centre Hotel Denpasar, dihadiri para marketing enterpreuner yang menerima penghargaan, Kamis (26/4/2018).

Salah satu di antaranya, Managing Director ITDC Nusa Dua, I Wayan Karioka menerima penghargaan Marketeer of The Year Denpasar 2018 untuk Sektor Property Versi Markplus Inc.

Marketeer of The Year merupakan suatu penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang berhasil menerapkan marketing spirit secara luar biasa yang membawa dampak positif bagi perusahaan, masyarakat, dan juga menjadi teladan bagi para pemasar lainnya.

Penyerahaan penghargaan tersebut langsung diberikan Hermawan Kartajaya. "Saya sampaikan terima kasih kepada Markplus Inc atas kepercayaannya memberikan penghargaan ini kepada saya dan bagi seluruh team ITDC The Nusa Dua. 

Semoga ini menjadi motivasi bagi saya pribadi khususnya dan bagi ITDC The Nusa Dua umumnya, ini adalah hasil kerja keras All Tim ITDC The Nusa Dua semoga ke depan bisa lebih berkontribusi untuk memajukan Pariwisata Bali," ungkap I Wayan Karioka.

Sementara itu, dari keterangan Hermawan Kartajaya, acara IMF 2018 ini diselenggarakan di 17 Kota di Indonesia dan merupakan festival pemasaran terbesar di Indonesia. *

Saat ini 0 komentar :