TANGGUNG JAWAB SOSIAL : 45 Perusahaan Diganjar Penghargaan

Kamis, 16 November 2017 : 19.12

Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara (depan, ketiga kiri) bersama penerima penghargaan. (Foto: Humas Kota Denpasar)
DENPASAR (inibali.com)—Pemkot Denpasar memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada 45 perusahaan yang telah menyalurkan bantuaan melalui kegiatan corporate social responsibility atau CSR.

“Perbankan, BUMN, BUMD, dan perusahan swasta ini mengambil peran yang cukup besar ikut membangun kota,” kata Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara pada malam apresiasi, Rabu (15/11/2017).

Menurut Rai Iswara pemberian penghargaan kepada para pelaku usaha didasarkan atas partisipasi yang telah ditunjukkan selama kurun waktu setahun. Pada 2016  tercatat 45 perusahaan telah membuktikan dukungannya terhadap program CSR di Kota Denpasar.

Kata dia jumlah dukungan ini terus mengalami peningkatan dan diharapkan ke depan semakin banyak perusahaan yang ikut mendukung program CSR ini.

Rai Iswara menyebut dukungan yang diberikan meliputi semua sektor bidang seperti pendidikan, sosial kemasyarakatan, pelayanan kesehatan dan penyandang cacat. Ada pula bidang sarana dan prasarana perkotaan seperti revitalisasi pasar desa, penataan taman, dan kebersihan lingkungan.

Malam Apresiasi tersebut, kata Rai Iswara, sebagai wujud pengharagaan Pemkot kepada perusahaan yang terlibat dalam kegiatan CSR. Selain itu juga untuk menjalin dan membina hubungan baik dengan para pelaku usaha sehingga mampu mensinergikan program- program pembangunan di Kota Denpasar.

Pada kesempatan nitu juga diberikan penghargaan kepada lembaga perkreditan desa berprestasi dan para wirausahawan muda. “Ini untuk meningkatkan kinerja LPD dan menumbuhkembangkan minat kewirausahaan di kalangan generasi muda,” ujarnya seperti dalam laman resmi Pemkot Denpasar.

Rai Iswara menambahkan dengan adanya sinergi tersebut diharapkan pembangunan di Kota Denpasar dapat tertata dengan baik, sekaligus berharap kepada lembaga profit lainnya untuk segera bergabung dan merealisasikan program CSR.(wan)

Saat ini 0 komentar :