Bandara Ditutup, Otoritas Siapkan 300 Bus Dan Penginapan

Minggu, 26 November 2017 : 18.50

Pihak Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai siapkan fasilitas jika bandara ditutup

MANGUPURA (inibali.com) - PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai memyiapkan fasilitas kepada penumpang jika bandara di tutup. Hal ini terkait peningkatan aktivitas Gunung Agung. Otoritas bandara akan memfasilitasi para penumpang untuk reschedule penerbangan hingga penyediaan makanan hingga penginapan.

Pihak bandara akan menyediakan 300 bus gratis yang mengantar penumpang ke terminal terdekat jika pindah moda transportasi. "Kami siapkan 300 bus gratis. Begitu bandara dinyatakan tutup maka jeda 1 jam kita proses wisatawan mana yang mau pindah moda transportasi," ucap General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi di bandara setempat, Minggu (26/11/2017).

Dikatakan, bus yang disediakan bandara ini bisa digunakan para penumpang ke Gilimanuk atau temat lain. "Kalau mau menggunakan transportasi laut melalui Pelabuhan Gilimanuk menuju Surabaya maka akan diantar dengan bus gratis menuju terminal bus terdekat," sebutnya.

Namun jika para penumpang ingin menunggu di bandara pihaknya pun telah menyiapkan tempat. termasuk penyiapan makanan dan minum. "Wisatawan/penumpang akan diberikan fasilitas tidur di gate 6 terminal keberangkatan," ujarnya. (*)

Saat ini 0 komentar :